Senin, 20 Maret 2017 - 16:50:55

Dukung Anies-Sandi, PAN: Etika Ahok Tak Sesuai dengan Kami!

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 44    

okezone.com


JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan untuk memberikan dukungan terhadap pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Insya Allah pada Rabu malam atau siang akan mendeklarasikan resmi dukungan Pilkada DKI ke Anies-Sandi," ucap Ketua DPP PAN, Yandri Susanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Menurut Yandri, dukungan ke Anies-Sandi ini bukan tanpa alasan. DPP PAN telah mendengarkan atau menerima masukan dari DPW PAN DKI Jakarta yang telah mendeklarasikan dukungan lebih dahulu.

PAN, lanjut Yandri bukan berarti memiliki jarak atau tak bagusnya komunikasi dengan paslon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot). Komunikasi dengan partai-partai politik pendukung Ahok-Djarot tetap berjalan dengan baik.

"Kami sangat harmonis dengan PDIP, berkomunikasi baik dengan Golkar, berkerabat dengan Hanura dan Nasdem, kami ingin memunculkan calon alternatif lain," ucap Yandri.

Yandri menambahkan, sikap PAN tak mendukung Ahok-Djarot lantaran sikap dan etika yang dimiliki Ahok tak sesuai dengan karakter PAN.

"Kami tidak ada masalah dengan partai pendukung Ahok, tapi ada pada persoalan Ahok pribadi. Dengan Mas Djarot juga tidak ada masalah. Karena etika dan karakter Ahok tidak sesuai dengan karakter yang ada di PAN," tukasnya. (A.M)


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer