Senin, 20 Maret 2017 - 16:56:01

Kecelakaan di Jalan Akses Suramadu, Xenia Hancur

    by : Gamanuel Yoga Elvradika Lien    
     
    Hits : 27    


SURABAYA – Sebuah mobil yang membawa guru-guru dari Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, terlibat kecelakaan di akses menuju Tol Suramadu dari sisi Madura, Senin (20/3/2017). Akibatnya, mobil yang diketahui berjenis Daihatsu Xenia ini hancur.

Bahkan, berdasarkan informasi yang didapat, pengemudi mobil dengan nomor polisi N 1273 DI atas nama Nanang Suliharyadi, warga Kecamatan Sukun, Malang, itu tewas. Usai kecelakaan, korban diketahui tidak sadarkan diri.

Kini korban dievakuasi ke rumah sakit di Surabaya. Mobil Xenia tersebut terlibat kecelakaan dengan truk Fuso yang membawa garam.

Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan Ipda Erwin Kurniawan pun membenarkannya. Namun, ia belum bisa memastikan ada korban yang meninggal. Ia mengatakan, penumpang dirujuk ke rumah sakit di Surabaya.

"Kami belum bisa menyatakan ada korban meninggal dunia atau tidak. Tunggu dulu hasil dari medis serta detailnya. Kita masih di TKP," ungkap Erwin.

Sementara identitas guru yang menumpangi mobil nahas itu adalah Fitriyah (SMAN 3 Pamekasan dan Aan (SMAN 2 Pamekasan). Lalu ada dua penumpang lain dan bayi dari Sumenep yang juga dilarikan ke rumah sakit. (A.M)


    Category : Nasional    


    Tags : #nasional    


    Sumber : okezone.com



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


Honda Civic Hatchback Tebar Pesona
BANGKOK - Honda meluncurkan Civic hatchback di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) pada Selasa 28 Maret 2017. Mobil ini merupakan salah

  Olahraga  


Paolo Maldini Tak Berminat Jadi Pelatih
MILAN - Legenda AC Milan, Paolo Maldinitidak tertarik menjadi pelatih sepakbola, meski ia memiliki kesempatan tersebut. Maldini melihat pada

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh’s “Tree Man” has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,