Senin, 20 Maret 2017 - 16:56:01

Kecelakaan di Jalan Akses Suramadu, Xenia Hancur

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 2371    

okezone.com


SURABAYA – Sebuah mobil yang membawa guru-guru dari Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, terlibat kecelakaan di akses menuju Tol Suramadu dari sisi Madura, Senin (20/3/2017). Akibatnya, mobil yang diketahui berjenis Daihatsu Xenia ini hancur.

Bahkan, berdasarkan informasi yang didapat, pengemudi mobil dengan nomor polisi N 1273 DI atas nama Nanang Suliharyadi, warga Kecamatan Sukun, Malang, itu tewas. Usai kecelakaan, korban diketahui tidak sadarkan diri.

Kini korban dievakuasi ke rumah sakit di Surabaya. Mobil Xenia tersebut terlibat kecelakaan dengan truk Fuso yang membawa garam.

Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan Ipda Erwin Kurniawan pun membenarkannya. Namun, ia belum bisa memastikan ada korban yang meninggal. Ia mengatakan, penumpang dirujuk ke rumah sakit di Surabaya.

"Kami belum bisa menyatakan ada korban meninggal dunia atau tidak. Tunggu dulu hasil dari medis serta detailnya. Kita masih di TKP," ungkap Erwin.

Sementara identitas guru yang menumpangi mobil nahas itu adalah Fitriyah (SMAN 3 Pamekasan dan Aan (SMAN 2 Pamekasan). Lalu ada dua penumpang lain dan bayi dari Sumenep yang juga dilarikan ke rumah sakit. (A.M)


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November