Senin, 20 Maret 2017 - 17:00:57

Polisi Ringkus Pemulung, Pelaku Sodomi 16 Anak di Karanganyar

    by : Gamanuel Yoga Elvradika Lien    
     
    Hits : 46    


KARANGANYAR - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Karanganyar membekuk seorang pemulung, karena diduga sebagai pelaku sodomi 16 anak laki-laki yang rata-rata berusia 8 sampai 10 tahun.

Terakhir pelaku berinisial F (29) warga Tegalgede, Karanganyar melakukan aksi bejatnya terhadap bocah laki-laki berinisial AR pada akhir 2016 lalu.

Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak mengatakan, terungkapnya pelaku pedofil ini setelah AR yang masih duduk di bangku sekolah dasar bercerita pada gurunya telah disodomi oleh tersangka F. Mendengar cerita itu, sang guru terkejut dan langsung melapor pada orangtua AR.

"Orang tua korban selanjutnya melapor ke Satrekrim Polres Karanganyar Unit PPA. Selanjutnya petugas melakukan penyidikan dan berhasil mengamankan pelaku pada Rabu 15 Maret lalu," jelas AKBP Ade di Mapolres Karanganyar, Senin (20/3/2017).

Ketika menjalani pemeriksaan, F mengakui telah menodai belasan korbannya. Para korban merupakan anak-anak yang tinggal di sekitar tempat tinggalnya.

Sementara selain mengamankan tersangka, polisi turut mengamankan barang bukti berupa baju dan celana pendek warna biru. Termasuk juga hasil visum korban.

"Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 82 UU RI NO 35 Tahun 2014 perubahan UU RI NO 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak," pungkas Ade. (A.M)


    Category : Nasional    


    Tags : #nasional    


    Sumber : okezone.com



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


Honda Civic Hatchback Tebar Pesona
BANGKOK - Honda meluncurkan Civic hatchback di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) pada Selasa 28 Maret 2017. Mobil ini merupakan salah

  Olahraga  


Paolo Maldini Tak Berminat Jadi Pelatih
MILAN - Legenda AC Milan, Paolo Maldinitidak tertarik menjadi pelatih sepakbola, meski ia memiliki kesempatan tersebut. Maldini melihat pada

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh’s “Tree Man” has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,