Senin, 20 Maret 2017 - 17:19:38

Isi Kontrak Politik Perindo dengan Anies-Sandi Diidamkan Warga

    by : Gamanuel Yoga Elvradika Lien    
     
    Hits : 43    


JAKARTA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI nomor pemilihan 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah menandatangani kontrak politik dengan Partai Perindo, yang berisi enam kesepakatan penting terkait kepemimpinan di Ibu Kota. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono optimis kontrak politik tersebut akan memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Anies-Sandi.

"Karena keenam kontrak politik antara Partai Perindo dengan Anies-Sandi memang isinya itu yang selama ini di idam-idamkan oleh seluruh warga Jakarta, yang bisa direalisasikan oleh Gubenur dan Wakil Gubenur Jakarta sebagai pemimpin warga Ibu Kota," kata Arief kepada Okezone, Senin (20/3/2017).

"Saya pikir memang warga Jakarta tambah percaya dan yakin kepada Anies-Sandi dengan adanya Kontraktor Politik dengan Perindo ya," lanjut dia.

Kontrak politik dan janji kampanye memang umumnya dilontarkan calon kepala daerah jelang pemilihan, dan seringkali tak terlaksana. Arief mengklaim kontrak politik ini tak akan bernasib seperti itu.

Ia mencontohkan, kontrak politik Joko Widodo (Jokowi) - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat Pilkada 2012 untuk mengatasi banjir dan macet dalam kurun waktu tiga tahun tak mampu terpenuhi.

Karenanya ia berpandangan bahwa kontrak politik ini bukan hanya antara Anies-Sandi dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, tetapi yang paling penting adalah dengan masyarakat Jakarta.

"Jadi dengan Kontrak Politik Antara Anies-Sandi dengan Perindo bukan semata kontrak Politik biasa dan antar dua pihak saja, tapi juga merupakan kontrak politik antara Anies-Sandi dengan Warga DKI Jakarta dan harus ditepati Anies -Sandi," pungkas dia. (A.M)


    Category : Nasional    


    Tags : #nasional    


    Sumber : okezone.com



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


Honda Civic Hatchback Tebar Pesona
BANGKOK - Honda meluncurkan Civic hatchback di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) pada Selasa 28 Maret 2017. Mobil ini merupakan salah

  Olahraga  


Paolo Maldini Tak Berminat Jadi Pelatih
MILAN - Legenda AC Milan, Paolo Maldinitidak tertarik menjadi pelatih sepakbola, meski ia memiliki kesempatan tersebut. Maldini melihat pada

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh’s “Tree Man” has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,