Mabes Polri Mutasi dan Promosikan Perwira Polda Riau

Jumat, 31 Mei 2013


PEKANBARU, RIAUAKSI.com-Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bakal memutasi sejumlah pejabat di lingkungan Kepolisian Daerah (Polda) Riau. Telegraf Rahasia (TR) terkait pergantian ini sudah dikirimkan Mabes Polri ke Mapolda Riau.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah SIK, dikonfirmasi wartawan membenarkan hal ini. "Akan ada mutasi dan pergantian di Polda Riau. Sebagian lagi, ada yang mendapat promosi jabatan," kata Hermansyah, Jum'at (31/5/13).

Kapan dilakukan pergantian, Hermansyah belum bisa memastikan. "Harinya belum tahu. Yang jelas, sudah ada TR dan segera dilakukan," kata Hermansyah.

Adapun pejabat yang mendapat promosi jabatan adalah AKBP Ony Trimurty SE SH. Ia dipromosikan menjadi Kapolres Rokan Hulu (Rohul), menggantikan AKBP Yudi Kurniawan SIK MSi. Untuk Yudi, ditarik ke Dumai.

"Kombes Drs Hotman Simatupang SH yang sebelumnya menjabat Karo SDM Polda Riau dipindah menjadi Karo SDM Jateng. Sedangkan posisi Karo SDM Polda Riau diisi oleh Kombes Drs Dody Marsidi SH. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Karo SDM Babel," jelas Hermansyah.

"Selain itu, ada lagi perwira di Polda yang pensiun. Yaitu Komber Pol Purn Drs R Lubis. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kari Sarpras Polda Riau. Masih ada lagi yang dimutasi, tapi belum dapat datanya. Nanti saya kasih tahu lagi," pungkas Hermansyah. (R4/Ms)


Aksi Lensa Lainnya

  • 1
    3 Komentar :

    Pengobatan Herbal Benjolan Di Ketiak
    31 Mei 2013 - 16:03:11 WIB

    Makasih atas beritanya
    yayi_tholib@yahoo.com
    03 Juni 2013 - 07:29:19 WIB

    polri perlu benahi ahlak , bukan mutasi , bukan promosi , bukan basa basi.
    obat herbal kolesterol tanpa efek samping
    12 November 2013 - 23:00:01 WIB

    info yang menarik
    tinyurl.com/mx7wktm
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     


  • Hanya 87 Ribu Suara Sah di Luar Negeri




  • Olahraga