Senin, 27 Maret 2017 - 16:05:37

Meizu Raksasa Smartphone, Siap Hadapi Persaingan Pasar

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 8313    

okezone.com


SMARTPHONE asal Negeri Tirai Bambu, kini perlahan merajai populasi pasar global.  Bahkan beberapa produsen berhasil bersaing dengan pemain-pemain lama yang sudah memiliki nama. Salah satu vendor smartphone besaryang siap mencuri perhatian masyarakat adalah Meizu.

Meizu resmi meluncur sebagai salah satu principle smartphone di Indonesia sejak Desember 2016. Seiring waktu bergulir, kini Meizu Indonesia mulai agresif memasuki pasar smartphonedi sejumlah daerah.

"Kami melihat pasar smartphone di Indonesia sangat besar. Sehingga keberadaan Meizu dapat menjawab kebutuhan pengguna smartphone," kata CEO Meizu Indonesia, Leakey Yeo, saat wawancara eksklusif dengan Okezone.

Dalam menghadapi persaingan pasar smartphone yang sangat ketat, pihaknya tetap fokus menggarap segmen menengah. Dia meyakini Meizu dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Di Indonesia, pengguna kita jumlahnya sudah sangat banyak, apalagi komunitas yang ada di Facebook juga sudah lumayan bagus," jelasnya.

Untuk meningkatkan pelayanan after sales-nya, Meizu juga telah menyiapkan beberapa service center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Sehingga ini dapat membantu setiap pengguna Meizu.

Pada tahun ini, Meizu telah meluncurkan empat seri baru yaitu Meizu M3 Note, M3 S, M5 dan M5 note yang siap menggebrak pasar smartphone di Indonesia dengan keunggulannya masing-masing.

Empat seri baru ini akan dilengkapi beberapa seri highend produk smartphone Meizu yang kemungkinan akan masuk ke Indonesia, yaitu MX  dan Pro series.

Leakey meyakini, Meizu dapat bersaing dengan berbagai merek smartphone yang telah ada sebelumnya. Pasalnya, semua seri smartphone tersebut sudah ditanamkan berbagai fitur canggih yang bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan dan aktivitas sehari-hari.

"Seperti seri MX6 dengan kamera IMX 386 yang bisa disesuaikan kualitas fotonya. Seri M5 dan M5 note  dilengkapi pemindai sidik jari mTouch, M3 dan M3 Note dibenamkan kapasitas baterai jumbo hingga 4.000 mAh," paparnya.

Dia menambahkan, Meizu juga unik karena memanfaatkan sistem operasi penyesuaian berbasis Android hasil rancangan sendiri yang diberi nama Flyme. 

"Operator sistem Flyme sekarang sudah dapat update sampai Flyme 6 untuk beberapa tipe smartphone Meizu. Penggunaannya sangat simpel dan canggih, tujuannya tentu agar pengguna Meizu nyaman," pungkasnya. (A.M)


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Startup PanenID, Beli Sayur Langsung Ke Petani

  Ekonomi Bisnis  




BRI Berikan Layanan Keuangan Inklusif untuk TKI