Kamis, 30 Maret 2017 - 10:14:11

HP Inc Hadirkan Seri Spectre X360 Gabungan Seni dan Teknologi

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 8392    

Tribunnews.com


JAKARTA - HP Inc resmi meluncurkan produk inovasi terbaru HP Spectre x360 HP yang menggabungkan seni dan teknologi.

Produk baru ini menurut Hendry Widjaja, COO HP Indonesia, sebagai wujud komitmen HP untuk terus berinovasi dan memberikan teknologi terbaru bagi para pencintanya, mengingat HP telah merajai pasar Notebook di Indonesia.

"HP Indonesia telah mencapai perkembangan yang solid, tahun 2016, kami teratas di Consumer PC dan Convertible Notebook. HP juga teratas untuk kategori Commercial laptop & PC, Workstation dan LaserJet. Kami tidak akan berhenti disini karena kami akan terus berinovasi untuk menciptakan jajaran produk dengan kualitas tekonologi terdepan," ujar Hendry Widjaja, COO HP Indonesia dalam peluncuran HP Spectre x360 di Blowfish Kitchen & Bar, Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2017).

Melton Ciputra, Market Development Manager Consumer Notebook HP Indonesia, menambahkan Spectre x360 menghadirkan kecanggihan teknologi baru dari audio, laar, hingga baterai yang bertahan hingga 15 jam.

"Untuk entertainment, HP Spectre x360 menghadirkan suara dramatis dengan teknologi audio Bang & Oulfsen juga display FHD 1920x1080 hingga 4K UHD 3840x2160. Kami memuat layar 13.3 inchdi chassis 12 inch sehingga desain menjadi ramping dan cocok untuk konsumen yang bergaya. HP Spectre x360 terbaru juga dilengkapi kekuatan baterai hingga 15 jam untuk konsumen dengan mobilitas tinggi. Juga fitur fast charging yang mampu mengisi baterai hingga 50 persen hanya dalam 30 menit," ujarnya.

Untuk rinciannya, HP Spectre x360 dihadirkan dalam balutan desain indah dan tipis 13.8 mm dengan bobot 1.3 kilo gram.

Lebih tipis 13 persen dan lebih ringan 11 persen dibanding pendahulunya.

Tak hanya itu, HP Spectre x360 telah disematkan dengan Operating System Windows 10 Home 64-bit, dengan performa yang juga sudah sangat optimal untuk PC karena dilengkapi Generasi ke-7 Intel® Core™ i5 atau i7 prosesor.

Dilengkapi baterai berdaya lebih besar hingga 57,8 Watt, daya tahan baterai mengalami kenaikan hingga 25 persen dibandingkan generasi pendahulunya.

Untuk memaksimalkan fungsi entertainment, HP Spectre x360 menghadirkan empat speaker agar menghasilkan audio yang lebih jernih.

Berkat tuning oleh Bang & Olufsen serta HP Audio Boost, dua speaker depan dan dua speaker bawah mampu menghasilkan suara yang luar biasa dalam setiap mode.

HP Spectre x360 memiliki memori 8GB hingga 16 GB LPDDR3-1866 SDRAM dan storage M.2 SSD PCIe NVMe 256GB hingga 1TB.

Untuk connectivity, dilengkapi dua port C™ USB-Type, dukungan ThunderboltTM 3 dan sebuah port 3.0 yang memungkinkan konsumen untuk menghubungkan gawai pelengkap terbaru.

4 mode Spectre x360 diciptakan untuk meyesuaikan kebutuhan konsumen, tidak hanya untuk bekerja tapi juga bermain hingga entertainment.

Menyalurkan kreativitas dan ide juga sangat mudah dan menyenangkan dengan Active Stylus dan Windows Ink.

Fitur-fitur lain yang khusus dihadirkan oleh HP Spectre x360 di antaranya, desain kipas ganda terbaru yang mengoptimalkan termal untuk memastikan perangkat tetap dingin selama melakukan aktivitas.

Intel® HD Graphics, memiliki opsi sampai dengan 1TB PCIe SSD5 untuk kinerja cepat dan ruang besar untuk menyimpan video dan foto dengan resolusi tinggi, HP TrueVision FHD Webcam dengan bidang 12 persen lebih luas dari pandangan, tepat untuk web chatting, sebuah kamera FHD IR mendukung Windows Hello Facial Log-In untuk keamanan, mudah untuk log in tanpa harus mengetik password. (AR)


    Category : Teknologi    
    Tags        : #nasional,#teknologi    
    Sumber  : Tribunnews.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Layar Full Screen OPPO F5 Berikan Pengalaman Visual Terbaik

  Ekonomi Bisnis  




Indonesia Sosialisasikan Sawit Lestari ke Warga Asing