Kamis, 06 April 2017 - 17:01:24

17 Merek Mobil & 11 Merek Motor Ramaikan Pameran IIMS 2017

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 86    

okezone.com


JAKARTA - Pameran automotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan berlangsung pada 27 April-7 Mei di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Peserta IIMS tahun ini adalah para agen pemegang merek (APM) mobil dan sepeda motor, industri komponen aftermarket, dan lainnya.

Tahun ini jumlah merek kendaraan bermotor yang berpartisipasi di IIMS 2017 meningkat. Mereka adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, Mercedez Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan Volkswagen.

Sementara untuk merek roda dua adalah Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa, dan Yamaha.

"Hingga menjelang pelaksanaan IIMS 2017 nanti, masih akan ada merek lain yang akan diumumkan keikutsertaannya," ujar Hendra Noor Saleh, direktur PT Dyandra Promosindo -penyelenggara IIMS 2017-.

Sementara dari kalangan komponen aftermarket di antaranya Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (Pahami) yang akan membuat Pahami Village dengan menempati lahan lebih dari setengah Hall C3 JIExpo Kemayoran.

"Konsumen yang datang ke IIMS dapat mencari semua kebutuhan aftermarket kendaraannya dalam satu area yang telah dibuat oleh Pahami," ujar Hendra.

Tak hanya itu saja, pada gelaran IIMS terdapat parade test drive dan test ride kendaraan.

IIMS 2017 juga menghadirkan beberapa acara pendukung salah satunya Edu Class. Kegiatan ini diperuntukkan bagi para profesional di industri automotif untuk berbagi ilmu dan ide-idenya berkaitan dengan event, kreativitas, dan bisnis di bidang automotif. Kegiatan yang diadaptasi dari ajang SEMA Show di Las Vegas, Amerika Serikat, ini berupa workshop dan pelatihan yang dilakukan di kelas.

"Setiap orang dapat mendaftar pada jadwal Edu Class yang tersedia, dan mereka akan mendapatkan fasilitas spesial seperti modul, interaksi dua arah dengan sang trainer, dan akses untuk menikmati pameran dan berbagai acara pendukung di IIMS 2017," terang Hendra.

Di gelaran Edu Class tahun lalu, Wahyu Tanuwidjaja (CEO dan Founder PT Audioworksop), Andre Mulyadi (CEO and Owner PT. Signal Group Indonesia), Oscar Widjaja dan Mike Sheehan, telah berbagi ilmu dan pengalaman mereka dalam hal bisnis aftermarket. (A.M)


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer