Jumat, 07 April 2017 - 16:15:38

Hadir di Musda Golkar Pekanbaru, Suparman Bikin Heboh

    Depi Putra Yanto Hits : 1665    

RIAUTERKINI.COM


PEKANBARU- Kehadiran Suparman, Bupati Rokan Hulu non Aktif dalam acara pembukaan Musda DPD II Golkar Kota Pekanbaru membuat suasana ruangan Musda menjadi heboh. 

Suparman yang tampak memakai pakaian biasa sekaligus menjadi isyarat dirinya sudah keluar dari Partai Golkar. Hal ini berbeda saat dirirnya masih aktif di Partai Golkar, setiap kegiatan Partai Golkar, ia selalu menggunakan pakaian yang membuktikan dirinya selaku kader Partai Golkar, seperti Jas Partai Golkar. "Lihatlah semua, saya sudah tidak menggunakan baju Golkar lagi kan," kata Suparman saat memasuki ruangan Musda dan membuat hadirin tersentak di salah satu hotel, Pekanbaru, Jumat (07/04/17). 

Mantan ketua DPD II Golkar Rokan Hulu ini menjelaskan, kehadirannya dalam Musda tersebut, tidak lebih hanya ingin bertemu dengan kader Partai Golkar. Baik dengan ketua DPD I Golkar Riau yang kebetulan hadir saat itu, maupun dengan kader Partai Golkar lainnya. 

"Saya hanya ingin bertemu dengan kawan-kawan Partai Golkar. Sudah lama saya tidak bertemu dengan mereka, kan tidak ada salahnya juga saya hadir," ungkap Suparman kepada riauterkinicom usai menghadiri Musda. 

Seperti yang diketahui, Husni Thamrin, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau mengatakan, Suparman sudah pindah dari Partai Golkar ke Partai Gerindra. Dalam waktu dekat, DPP Gerindra akan mengeluarkan SK kepengurusan bagi Suparman. 

"Kabar gembira bagi kami di Gerinda. Dua posisi sedang dipertimbangkan partai untuk Suparman, Ketua OKK atau Ketua Bappilu DPD Gerindra Riau," ujar Husni Thamrin waktu itu ke riauterkinicom.(FY)


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : RIAUTERKINI.COM


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit