Minggu, 09 April 2017 - 09:54:25

Dicarfreeday SBB Banteng Muda Indonesia Gelar Senam Aerobic

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 4072    

***rls


JAKARTA - Satria Bela Bangsa Banteng Muda In donesia, minggu (9/4) mengadakan carfreeday dengan tema pikada sehat pilkada damai.

Hal itu dikatakan T Rusli Ahmad, SE pada awak media diselah acara yang digelar tepat didepan Hotel Saripan Pasifik. MH Tamrin Jakarta Pusat.

Rusli mengatakan, sudah seharusnya SBB Banteng Muda Indonesia selaku ormas yang berafiliasi ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan rutin menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

" Satria Bela Bangsa Banteng Muda Indonesia inikan ormas yang berafiliasi dengan BMI yang notabennya sayap partai PDIP, jadi sudah kewajiban kami sebagai bagian dari partai untuk meggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," Ujar Rusli

Rusli melanjutkan, bahwa SBB yang berada dalam komandonya akan reguler menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif dalam rangka mengawal marwah partai PDI Perjuangan yang merupakan partai " wong cilik ".

" kedepan SBB akan rutin menggelar kegiatan yang betmanfaat untuk masyarakat sesuai image partai PDI P sebagai partai wong cilik," tandas Rusli.

Sementara itu dari pantauan awak media, kegiatan senam aerobik yang digelar SBB cukup mendapatkan perhatian masyarakat. Bahkan para pengunjung carfreday tidak segan untuk ikut serta bergoyang bersama instruktur senam dan tim senam SBB Banteng Muda Indonesia.


    Category : Berita Pilihan    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***rls


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit