Senin, 10 April 2017 - 09:11:16

Lorenzo Cepat Move On dari Kegagalannya di GP Argentina

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 176    

SINDONEWS.COM


TERMAS DE RIO HONDO - Nasib sial dialami Jorge Lorenzo. Pembalap Ducati tersebut gagal menuntaskan lomba di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Senin (10/4/2017) dini hari WIB karena kecelakaan di lap pertama.

Sejak awal kondisi Lorenzo memang tidak menguntungkan. Ia memulai lomba dari posisi 16 dan akhirnya terjatuh saat memasuki tikungan pertama sirkuit. Alhasil Lorenzo gagal meraih poin di seri kedua MotoGP 2017.

"Awalnya saya berkedara cukup baik dan bisa melewati empat atau lima pembalap lain. Tapi keadaan agak kacau setelah tikungan pertama. Banyak pembalap berusaha menyalip satu sama lain di bawah pengereman. Sayangnya saya jatuh dan akhirnya tersingkir," ungkap Lorenzo yang dikutip dari situs MotoGP.

"Sangat disayangkan karena saya tak mampu melewati tikungan pertama dalam balapan ini. Padahal hari ini saya punya feeling yang bagus," sesalnya.




Meski demikian, kecelakaan itu tidak meruntuhkan mental Lorenzo. Ia berambisi memperbaiki nasibnya di seri ketiga MotoGP yang bakal digelar di Sirkuit Austin, Amerika Serikat, 23 April 2017 mendatang.

"Sekarang kami harus melihat ke depan. Kami harus tetap bekerja dan berpikir postif seperti yang sudah dilakukan selama ini," ujarnya.

Untuk sementara, Lorenzo ada di posisi 18 klasemen. Dari dua balapan, ia baru bisa mengumpulkan lima poin. (Baca juga: Maverick Vinales Juara Baru GP Argentina)

A olvidarlo y pensar en Austin. / Ora dobbiamo guardare avanti e pensare a Austin. / We have to forget it and think in Austin. 


    Category : Olahraga    
    Tags        : #internasional,#olahraga    
    Sumber  : SINDONEWS.COM


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer