Kamis, 13 April 2017 - 13:16:20

Ini Sosok Anies Baswedan sebagai Suami dan Ayah di Mata Istri

    Depi Putra Yanto Hits : 2146    

Okezone.com


JAKARTA – Fery Farhati Ganis telah menikah dengan Anies Rasyid Baswedan selama 22 tahun. Ia adalah satu-satunya perempuan yang pernah dipacari dan langsung dinikahi calon gubernur DKI Jakarta tersebut. Kini, kehidupan rumah tangga pasangan ini telah dikaruniai empat anak.

Ketika ditanya sosok Anies sebagai suami dan ayah, wisudawati psikologi UGM itu menggambarkannya dalam tiga kata. “Baik, sabar, dan teguh pendirian,” ungkapnya di Jakarta, Kamis (13/4/2017).

 

Selain itu, Fery menilai, suaminya memang tipe orang yang pandai mengajak dan berdiskusi. Bagi dia, Anies itu selalu tahu bagaimana cara menyampaikan pemikirannya dengan baik dan menjelaskan kepada orang-orang bagaimana seharusnya berbuat.

“Mungkin itu bawaan namanya dan pengaruh dari keluarga. Anies Baswedan itu teman duduk, teman bicara yang selalu dirindukan ceritanya,” papar Fery.

Ketika pulang jalan-jalan bersama suami, Fery merasa ya sudah. Tidak ada hal menarik yang bisa diceritakan. Akan tetapi, Anies selalu punya kisah menarik dan unik untuk dibagikan.

Begitulah selama lebih dari dua dekade mengenal Anies, hidupnya terus penuh warna. Ia melihat suaminya yang dulu masih berstatus pacar hingga sekarang tetap pria yang sama. Dia berharap, Anies akan terus menjadi sosok inspiratif tersebut.

“Ketika Anies benar-benar mendapatkan amanah memimpin Jakarta, saya berharap dia tetap sama seperti Anies yang saya kenal. Tetap rendah hati, jaga nama baik keluarga dan reputasi dan tidak goyah,” ujarnya.(FY)


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : Okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Berikan Paket Data untuk Pelanggan Setiap Bulan, Telkomsel Hadirkan Aplikasi ROLi di Android

  Ekonomi Bisnis  




Berkolaborasi Bersama BRI, Garuda Indonesia Berencana Gelar GATF 2017