Minggu, 16 April 2017 - 12:19:23

Masalah Sempadan, Warga Kemuning Inhil Dibacok di Punggungnya

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 430    

Riauterkini.com


KEMUNING - Gara-gara batas sempadan tanah, Aris (29) petani Desa Limau Manis, Kecamatan Kemuning dibacok dengan parang sehingga harus menjalani 50 jahitan dibagian punggung, Sabtu (15/4/17) sekira pukul 14.30 WIB di Dusun Duku Desa Talang Jangkang, Kecamatan Kemuning.

Pelaku dalam kejadian ini adalah Za (57) seorang petani, warga Dusun Duku Desa Talang Jangkang, Kecamatan Kemuning.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Kemuning KOMPOL Taufik Suardi SH menceritakan, kronologis kejadian berawal saat pelaku dan korban hendak menentukan batas sempadan, antara tanah milik korban dengan pelaku.

Mereka kemudian berangkat bersama- sama menuju lokasi tanah yang berada di Desa Talang Jangkang, Kecamatan Kemuning. Sesampainya di lokasi tanah tersebut, pelaku cekcok mulut dengan korban dikarenakan batas sepadan tanah milik pelaku dengan korban tidak sesuai.

Korban dan pelaku, kemudian bersepakat untuk menanyakan masalah tersebut kepada pemilik pertama tanah tersebut yakni Tarnalis. Korban lalu berangkat lebih dahulu, menuju rumah Tarnalis. Tak lama berselang, pelaku pun datang, tapi kali dengan membawa sebilah parang dan kemudian.

"Terjadi pertengkaran antara pelaku dengan korban. Pelaku langsung membacok korban sebanyak 1 kali di bagian punggung korban dengan parang tersebut, mengakibatkan korban mengalami luka robek dibagian punggung dan harus dijahit sebanyak 50 jahitan," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Kemuning KOMPOL Taufik Suardi SH, Sabtu (15/4/17).

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kemuning.

Mendapat laporan dari korban, Unit Opsnal Polsek Kemuning langsung bergerak ke TKP dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Ketika diamankan, pelaku tidak melakukan perlawanan.

Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kemuning guna proses penyidikan lebih lanjut.


    Category : Riau    
    Tags        : #inhil,#kriminal    
    Sumber  : Riauterkini.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 4

  Ekonomi Bisnis  




Komisi IV DPRD Kampar Kunjungan Kerja Ke Diskominfotik Riau