Senin, 17 April 2017 - 15:02:22

Nil Maizar Pede Semen Padang Atasi Sriwijaya FC

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 181    

republika.co.id


PADANG - Pelatih Semen Padang Nil Maizar yakin anak-anak asuhnya dapat mengalahkan Sriwijaya FC pada laga perdana mereka di Liga 1. Kabau Sirah akan menjamu Laskar Wong Kito di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Senin (17/4) sore.

Nil ingin menjadikan kemenangan perdana dapat meningkatkan semangat para penggawa Semen Padang mengarungi kompetisi Liga 1. Gengsi tim yang pantas disebut penguasa Sumatra dipertaruhkan dalam laga ini.

"Semua pemain dalam kondisi siap. Saya yakin kami bisa menang di laga nanti," kata Nil, dikutip dari laman resmi Semen Padang, Ahad (16/4).

Sayangnya pelatih asal Payakumbuh, Lima Puluh Kota itu harus memutar otak karena tak dapat memainkan tiga pilar utama Kabau Sirah. Dua bek Cassio de Jesus dan Boaz Atururi cedera. Begitu juga dengan gelandang Ko Jae-sung. Lini tengah paling dikhawatirkan oleh Nil. Peran Jae-sung sangat bagus sebagai penyeimbang permainan. Rencananya, bekas pelatih timnas Indonesia itu akan memainkan Vendry Mofu atau Rudi untuk menggantikan tugas Jae-sung. 

Walau ada tiga pilar absen, Nil tetap yakin permainan Semen Padang di kandang tetap akan bagus. Ia percaya dengan daya juang Irsyad Maulana dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan, terlebih pada laga kandang.

Catatan pertemuan Semen Padang dengan Sriwijaya terbilang bagus. Klub kebanggaan Ranah Minang itu tak pernah kalah dari Sriwijaya dalam lima pertemuan terakhir. Dua laga berakhir dengan kemenangan Si Kabau Sirah dan tiga lainnya berakhir imbang.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #olahraga    
    Sumber  : republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer