Senin, 17 April 2017 - 15:12:43

Jimly Ajak Warga DKI Sukseskan Pilkada dengan Damai

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 5965    

republika.co.id


Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Jimly Asshiddiqie mengimbau kepada masyarakat DKI Jakarta untuk menyukseskan pilkada DKI putaran kedua dengan damai. Pemungutan suara akan digelar pada Rabu (19/4).

"(Pilkada) Ini menjadi harapan selesai secara damai. Harapan dari semua publik nasional dan bahkan juga semua mata memandang dari seluruh dunia," ujar Jimly, Senin (17/4).

Jimly meminta kepada warga DKI untuk memastikan kedatangannya ke TPS untuk mencoblos. Jangan sampai ada yang tidak menggunakan hak pilih. "Semua yang punya hak pilih gunakanlah hak pilih sebaik-baiknya sesuai dengan nurani masing-masing," katanya. Jimly juga mengajak kepada semua warga Jakarta untuk tidak terpengaruh oleh janji-janji, apalagi terpengaruh oleh iming-iming. Terkait adanya kabar tentang pembagian sembako yang dilakukan oleh kedua pasangan, Jimly berharap masyarakat dapat mencatat dan segera melaporkan ke Bawaslu DKI.

"Silakan mau diambil apa enggak, tapi begitu diambil laporkan dan serahkan kepada Bawaslu DKI agar diproses. Ini sesuatu yang tidak sesuai dan melanggar aturan yang udah disepakati bersama," katanya.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional,#politik    
    Sumber  : republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Penggantian Layar Iphone X Memerlukan Biaya Ratusan Juta

  Ekonomi Bisnis  




Ditjen Pajak Perlu Tarik Ulur Pelonggaran Kebijakan