Selasa, 18 April 2017 - 11:10:22

Inhu Tahan Imbang Juara Bertahan

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 6174    

***mcr


RENGAT - Tim PS Inhu berhasil menahan imbang PS Pelalawan dalam laga pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepak Bola Piala Gubernur Riau, Senin (17/4) di stadion Utama Riau Pekanbaru. Pelalawan merupakan juara bertahan pada perheleatan Piala Gubernur tahun 2016 lalu.

Bermain dibawah tekanan pada 15 menit babak pertama, anak-anak Narasinga mulai menemukan permainannya 30 menit sisa babak pertama. Kedua tim salng serang. Bahkan sat serangan dari Pelalawan pada menit 30 nyaris saja membobol gawang besutan Rikiyatno ini.

Beruntung penjaga gawang, Rahman mampu menepis bola dan menyelematkan gawangnya dari kebobolan.Inhu bukan tanpa peluang, terhitung tiga peluang masing-masing diciptakan tiga penyerang mereka, Leo, Taxleo, Mustakim Farent dan Riza, belum mampu menjebol gawang lawan. Hingga peluit babak pertama di bunyikan, sskor kaca mata masih bertahan.

Babak kedua, Inhu mampu membalikkan keadaan dengan terus melakukan tekanan. Namun satu serangan balik yang dibangun Pelalawan, kembali membahayakan gawang tim Bumi Indragiri ini. Namun lagi-lagi kesigapan Rahman mampu mempertahankan gawangnya dari kebobolan.Kembali tiga peluang Inhu di depan gawang, tidak mampu  di konfersikan menjadi gol oleh Riza dan Ebit.

Hingga babak kedua, pertandingan yang disaksikan oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman, Danrem, Kajati Riau, Kapolda Riau, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis, ketua PSSI Riau drh Chaidir, Sekum PSSI Riau Zulfahmi Adrian dan juga disaksikan langsung wakil Bupati Inhu Khairizal dan ketua PSSI Inhu Arwan Citra Jaya, akhirnya berkahir imbang tanpa gol.

Asisten Manager PS Inhu, Riki Rahmadi menggaku merasa puas dengan penampilan timnya. "Meskipun imbang, namun anak-anak sudah bermain dengan sangat baik, bahkan di babak kedua sudah mampu menguasai pertandingan, namun keberuntungan belum berpihak dengan Inhu untuk enciptakan gol, meskipun peluang itu ada, ungkapnya.

Personil Polres Inhu ini berharap pemain sudah melupakan hasil imbang ini dan bersiap memenangkan dua pertandingan selanjutnya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya dan bisa tampil dengan baik, mengingat pertandingan dilakukan setiap hari. Masing-masing akan menghadapi Siak dan Rokan Hilir.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Harbolnas, e-Commerce Pasang Target Transaksi Berkali Lipat

  Ekonomi Bisnis  




Kemenkeu Evaluasi Rencana Pemberian Rp 1,4 Miliar per Desa