Rabu, 19 April 2017 - 10:17:31

Pak Gubri Guru Honor Kami Sudah Tujuh Bulan Belum Gajian

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 42    

***mcr


Pekanbaru - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman kunjungi SMA Negeri 1 Teluk Kuantan, Kuantan Singingi. Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Riau ini menyempatkan berdialog dengan kepala sekolah, guru dan siswa yang ada di sekolah tersebut.

Kunjungan disela-sela menjelang peresmian dua jembatan Inuman dan Pangean tersebut mendapat sambutan antusias. Bahkan oleh Kepsek SMA Negeri 1 memanfaatkan pertemuan tersebut untuk menyampaikan curahan hati (curhat).

"Pak Gubri, guru PNS kami di sini ada 49 orang. Sedangkan guru honor ada 20 orang. Untuk guru honor ini sudah tujuh bulan belum menerima honor mengajar," kata Kepsek SMA Negeri 1 Ergusneti, Selasa (18/4/17).

Selain masalah guru honor, Kepsek SMA Negeri 1 juga menyampaikan beberapa persoalan seperti fisik gedung dan perlengkapan komputer untuk menunjang belajar dan ujian yang selama ini masih menjadi kendala.

Menjawab keluh kesah itu, Andi Rachman (sapaan akrab Gubri) ini langsung memastikan sebelum akhir bulan ini sudah dibayarkan. Karena itu, Andi meminta persoalan ini jangan sampai menggangu proses belajar mengajar.

"Saya sudah tanya dengan Kadisdiknya, pokok saya tak mau tahu pokoknya bulan ini sudah dicairkan," Jelas Andi.

Ada pun beberapa persoalan lainnya, dirinya akan mendiskusikan lagi dengan anggota DPRD Riau Supriati yang kebetulan pada pertemuan ini juga hadir.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer