Rabu, 19 April 2017 - 10:18:15

Aparatur Pemko Dumai Diminta Agar Tingkatkan Disiplin Kerja

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 86    

***mcr


DUMAI - Walikota Dumai Zulkifli As minta aparatur sipil negara di lingkungan Pemko Dumai agar memperingati HUT Satpol PP ke 67 tahun 2017 sebagai momen peningkatan kedisiplinan, kinerja, etos kerja, serta semangat kesadaran hidup berbangsa dan bernegara.

Tujuannya agarpada akhirnya semua menjadi aparatur pemerintah yang profesional serta siap dan tanggap terhadap semua persoalan di daerah, maupun bangsa dan negara.memberi pengarahan dalam rangka peringatan Hari Kesadaran Nasional. Tujuan utama Hari Kesadaran Nasional adalah untuk 

"Bulan april ini juga dumai berdiri dengan usia sudah 18 tahun, karena itu ditekankan kepada aparatur pemerintah meningkatkan kualitas kerja, profesional dan mampu bekerja keras dan cerdas dalam menjalankan tugas," kata wali kota kemarin.

Usia 18 tahun ini, lanjutnya, Dumai bisa dikatakan sudah dewasa, sehingga saatnya tidak lagi membicarakan bagaimana permasalahan disiplin aparatur, baik disiplin kerja, waktu maupun etos kerja, tapi harus mulai meningkatkan kualitas pembangunan.

"Kita harus mampu mengejar ketertinggalan supaya tidak semakin jauh tertinggal dari daerah lain yang telah dulu maju sehingga tercapai visi serta misi pemerintahan," sebutnya.

Ditambahkannya, memasuki era globalisasi, transparansi dan reformasi, mengimbau segenap komponen untuk bersama menjalin kerjasama massif dan kondusif agar ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan dapat memecah belah bangsa dapat teratasi serta merubah paradigma dari dilayani ke melayani.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer