Rabu, 19 April 2017 - 10:20:41

90 Peserta OSN SMA Provinsi Riau Jalani Pembinaan

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 4015    

***mcr


Pekanbaru - Sebagai tuan rumah pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2017, Provinsi Riau tidak hanya ingin sukses dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi peserta dari luar Riau, sukses prestasi juga tentunya ingin dicapai.

Dalam upaya mewujudkan hal itu, sebanyak 90 peserta OSN tingkat SMA mendapat pembinaan dari Pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini dilakukan oleh Dinas Pendidikan Riau, kegiatan yang dipustakan di Hotel Mutiara merdeka Pekanbaru tersebut berlansung 16 hingga 25 April mendatang.

Kepala Bidang Pendataan dan Pengembangan Pendidikan Disdik Riau Ahyu Suhendra, SE mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi dan memotivasi siswa dalam meningkatkan kemampuan mereka sesuai dengan bidang ilmu yang diminatinya untuk menghadapi seleksi Olimpiade Sains Nasional Tahun 2017.

“Semua peserta harus menanamkan tekad harus menjadi yang terbaik dari semua yang terbaik. Mari kita tunjukkan bahwa kita anak Riau siap meraih prestasi di OSN 2017 ini. Tunjukkan kemampuan kita semaksimal mungkin,” Ujar Ahyu, Senin (17/4) kemarin.
 
Adapun peserta yang mengikuti pembinaan Persiapan OSN 2017 jenjang SMA sebanyak 90 Peserta yang terdiri dari 9 mata pelajaran, yakni mata pelajaran Matematika, Komputer, Kimia, Fisika, Geografi, Kebumian, Ekonomi, Astronomi, dan Biologi. Masing-masing mata pelajaran berjumlah 17 Peserta.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Layar Full Screen OPPO F5 Berikan Pengalaman Visual Terbaik

  Ekonomi Bisnis  




Indonesia Sosialisasikan Sawit Lestari ke Warga Asing