Rabu, 19 April 2017 - 10:26:41

Mazda CX-3 Dibanderol Mulai Rp 388 Juta

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 11648    

republika.co.id


Riauaksi.com - Eurokars Motor Indonesia secara resmi mengumumkan harga penjualan untuk model terbaru, Mazda CX-3, yang telah diluncurkan di pasar Indonesia. Para pencinta Mazda, telah menunggu daftar harga ini, sejak pertama kalinya Mazda CX-3 diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, dan penampilannya di Peluncuran Resmi Distributor Mazda Cars dibawah PT Eurokars Motor Indonesia (14/3).

Terdapat dua varian Mazda CX-3, yaitu Touring dan Grand Touring (GT). Untuk Mazda CX-3 Type Touring Rp 388 juta, dan Type GT Rp 435 juta, harga OTR Jadetabek. Harga berlaku selama periode penjualan peluncuran perdana, dimulai dari awal April 2017 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sampai dengan akhir Mei 2017.

"Kami merasa senang bahwa Mazda CX-3 mendapat tanggapan positif dan sambutan yang sangat besar dari pencinta serta penggemar otomotif di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy, Senin (17/4).

Ia melanjutkan, Mazda CX-3 ini telah mengadopsi fitur terbaru Mazda yang disebut dengan G-Vectoring Control (GVC). Fitur ini akan menambah tingkat kenyamanan, dan keselamatan, tanpa mengorbankan sensasi berkendara khas Zoom Zoom Mazda.

Adapun Mazda CX-3 menganut filosofi disain, Kodo Soul of Motion, khas Mazda dan mengadopsi secara penuh fitur-fitur unggulan Skyactiv–Technology, mulai dari mesin 2.000 cc 4-Silinder segaris, DOHC, 16 Valve dengan teknologi Sktactub-G. Selain itu, adanya Skyactiv-Chasis, dan penggunaan baja berkualitas tinggi Skyactiv-Body, menambah tingkat keamanan dan kenyamanan, baik untuk pengemudi maupun pengendara Mazda CX-3. 

Pada varian tertinggi yaitu GT telah dilengkapi dengan fitur keselamatan tingkat tinggi yaitu i-Activsense yang didalamnya tercakup fitur keselamatan Adaptive LED Headlamps, Blind Spot Monitoring + Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Warning System, Smart City Brake Support- Forward, dan Driver Attention Alert.

Mazda CX-3 kini juga menawarkan pilihan warna-warna baru dan menarik, seperti Machine Grey dan Titanic Flash ke dalam pilihan warna yang telah ada selama ini, Snowflake White Pearl Mica dan Jet Black. Tentunya tidak ketinggalan Color-Hero dari Mazda yaitu Soul Red Metallic.

Untuk menambah kesenangan berkendara sambil menikmati perjalanan, Mazda CX-3 varian Touring menggunakan bahan jok leatherette, memberikan kesan mewah. Sementara untuk Mazda CX-3 varian tertinggi GT, penggunaan bahan jok leather dengan aksen jahitan berwarna merah dipadu dengan bahan suede, memberikan kesan sporty.


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November