Sabtu, 22 April 2017 - 11:39:26

Jam Pintar Verizon Android Bakal Segera Dirilis

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 4693    

republika.co.id


Riauaksi.com - Jam pintar Verizon Android Wear 2,0 awalnya akan di luncurkan pada bulan Maret lalu. Kini jam pintar itu akan mulai dijual baik di toko-toko maupun secara online pada 11 Mei.

Jam Wear24 memiliki fitur konektivitas 4G LTE. Sehingga Anda dapat melakukan beberapa hal seperti menerima panggilan telepon, mengirim teks dan streaming musik tanpa ponsel Anda di sisi Anda. Dengan versi terbaru dari Android Wear, Google Asisten adalah di pergelangan tangan Anda untuk membantu dengan berbagai tugas. The Wear24 dilengkapi bungkus dalam layar AMOLED 1,39 inci dengan 290 resolusi PPI.

Dilansir Engadget, jam ini juga memiliki baterai 450mAh yang memungkinkan untuk pengisian nirkabel dan perangkat IP67-rated untuk tahan air. Hal itu berarti Anda dapat memasukkan jam hingga kedalaman air 3,3 kaki selama 30 menit.

Google telah memiliki jam tangan pintar Android Wear 2.0 ini. Sementara sejumlah model yang ada telah menerima pembaruan, ada banyak perangkat yang belum menerima fitur baru. Sayangnya, yang membuat menonjol untuk perangkat baru yang sudah menjalankan software jauh lebih menarik.


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Toyota Rilis New Etios Cross X-Edition, Tambahkan Sentuhan Crossover

  Ekonomi Bisnis  




Agustus, Penjualan Mobil di Indonesia Meningkat Jadi 96.461 Unit