Minggu, 23 April 2017 - 09:32:36

Sopir Bus HS Transpot Jadi Tersangka

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 8809    

republika.co.id


Bogor - Sopir Bus HS Transpot Nopol AG 7057 UR, BH (51 tahun) yang mengalami kecelakaan akibat rem blong Jl Raya Puncak, telah ditetapkan sebagai tersangka.  Bahkan BH sudah ditahan beberapa saat setelah kejadian.

"Saat ini BH sedang menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Polres Bogor. Dia ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan tersebut," kata Yusri Yunus kepada para wartawan, Ahad (24/4).

Menurut Yusri, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui bahwa saat mengemudi BH tak memiliki SIM dan tak membawa STNK. Penyidik, kata dia, masih terus mendalami kasus kecelakaan tersebut.

Polisi juga bertanya-tanya mengapa tak memiliki SIM namun bisa diizinkan membawa bus oleh pihak perusahaan. "Masalah tersebut juga terus didalami polisi," kata dia.

Bus HS Transpot Nopol AG 7057 UR  yang dikemudikan Bambang Hernowo (51) menyeruduk lima mobil dan tiga sepeda motor di Jl Raya Puncak, tempatnya di turunan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Mega Mendung, Kabupaten Bogor. Bus diduga mengalami rem blong.

Akibat kelakaan tersebut tiga orang meninggal dunia, tiga luka berat, dan tiga lainnya luka ringan. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (22/4) sekitar pukul 17.15 WIB.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Penggantian Layar Iphone X Memerlukan Biaya Ratusan Juta

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI