Soal Izin XP Club, BPT Pekanbaru Bantah Disebut Kecolongan

Jumat, 07 Juni 2013, Viewers 250


PEKANBARU,RIAUAKSI.com-Pemerintah Kota Pekanbaru berdalih tidak punya waktu untuk mengawasi tempat hiburan XP Club selama 24 jam yang kini ditenggarai telah menyalah-gunakan izin yang diberikan.

Kepala BPT Pekanbaru, Yusrizal, menyatakan pemerintah kota telah menerbitkan izin tempat permainan pada tempat usaha bersangkutan.

Namun jika dalam perjalanannya ternyata disalah-gunakan, pihaknya menolak untuk disalahkan.

"Bukan kecolongan, kan tidak mungkin juga diawasi sampai 24 jam. Selain itu pengawasan bukan hanya menjadi tanggung jawab BPT saja tapi bersama," kilah Yusrizal, Jumat (7/06/2013).

Dalam kesempatan itu, Yusrizal juga pihaknya ada beberapa kali pihaknya turun kelapangan, namun tidak ditemukan adanya permainan yang berbau judi.

Lebih lanjut menjawab langkah yang akan dilakukan pemerintah kota Pekanbaru atas hasil penggerebekan Mabes Polri terjadi XP Club, yang nyata-nyata menemukan adanya praktik perjudian dan sudah menyalahi izin, Yuzrizal berkilah untuk saat ini Pemko Pekanbaru masih menunggu bukti kongrit lainnya.

Jika nanti memang ditetapkan sudah menyalahi izin, barulah akan dilakukan sangsi sesuai aturan yang berlaku.

"Penggerebekan itu belum bisa dijadikan sebagai dasar, kita tunggulah hasil akhirnya apa. kalau memang terbukti nanti bisa kita jatuhkan sangsi teguran sampai pada penutupan tempat usaha," tutup Yusrizal.(R4/des)


Aksi Lensa Lainnya

  • 1
    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     


  • Rusli: Pemecatan 6 Elite PPP Langgar Aturan Partai
  • Olahraga