Selasa, 09 Mei 2017 - 10:29:30

Masa Muda Bruce Lee Diangkat ke Layar Lebar

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 108    

republika.co.id


LOS ANGELES -- Ketenaran nama Bruce Lee dalam industri film Hollywood tidak dapat diragukan lagi. Melihat prestasi yang sudah ditorehkan, kisah masa mudanya akan dibuat film.

Shekhar Kapur telah ditetapkan untuk menyutradari sekaligus penulis bantu pada proyek tersebut. Sedangkan Shannon Lee selaku putri mendiang legenda bela diri itu akan menjadi penulis utama perwakilan dari Bruce Lee Entertainment.

Sedangkan Tim Kwok dari Convergence Entertainment akan menjadi produser dengan Shannon Lee. Kapur pun akan menduduki kursi produser eksekutif bersama dengan Yu-San Yu, Allen Tan, Leo Zheng dan Jeff Chao, dikutip dari Deadline, Selasa (9/5).

Cerita akan membahas peristiwa yang terjadi tahun 1950-an di Hong Kong. Ketika itu Lee muda dipaksa untuk bertatap muka dengan kekecewaan keluarganya, cinta remaja, persahabatan sejati, pengkhianatan, rasisme, kesulitan dalam hidup dan pergolakan batin yang mengancam untuk mengungkap takdirnya.

Sebuah pencarian bakat di seluruh dunia untuk aktor yang akan memerankan Bruce Lee remaja telah dimulai pekan lalu. Proyek yang mendapatkan nama Little Dragon ini akan menjadi kerja sama antara tim produksi dari Amerika Serikat dan Hongkong.

Dana untuk penggarapan kisah hidup Lee muda mencapai 20 juta dolar. Dadi Media Group, Beijing Golden World Pictures, Shanghai Longzhilin Cultural Investment Partnership, dan Kirin Media akan menjadi pesokong dana pembuatan film itu.


    Category : Berita Pilihan    
    Tags        : #internasional    
    Sumber  : republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer