Selasa, 09 Mei 2017 - 10:34:34

Ini Bocoran Spider-Man: Homecoming

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 255    

republika.co.id


Riauaksi.com - Tom Holland dan Zendaya telah mengguncang MTV Movie & TV Awards saat memperkenalkan sebuah trailer baru Spider-Man: Homecoming, Ahad (7/5) lalu. Yang mengejutkan dari klip tersebut adalah identitas Peter Parker (Tom Holland) sebagai Spider-Man tak sengaja diketahui oleh temannya.

Sebelum ketahuan, Peter yang berbalut kostum Spidey mengendap-endap masuk ke kamarnya lewat jendela. Ia merayap di dinding sebelum akhirnya turun untuk menutup pintunya pelan-pelan. Merasa sudah aman, tiba-tiba Peter dikejutkan oleh sesuatu yang tak terduga ketika berbalik arah.  Teman sekolahnya, Ned Leeds (Jacob Batalon) tercengang di tempat tidur melihat identitas asli Spidey.

Seperti dikutip dari laman Time, Selasa (9/7), Peter pun mencoba untuk menutupi identitasnya, namun ternyata gagal. Ia kemudian memohon kepada Ned untuk tidak memberitahukan kepada siapapun terutama pada bibi May (Marisa Tomei).

"Kamu tahu seperti apa dia (bibi May)!" Petrus menegaskan. "Jika dia mengetahui orang-orang yang mencoba untuk membunuh saya setiap malam, dia tidak akan membiarkan saya melakukan hal ini lagi," ujar Peter.

"Aku akan bersamamu," jawab Ned. "Saya tidak berpikir saya bisa menjaga rahasia ini. Ini adalah hal terbesar yang pernah terjadi padaku."

Spider-Man: Homecoming akan mengambil setting setelah kejadian di Captain America: Civil War. Merasa senang dengan pengalamannya bersama The Avengers, Peter kembali pulang ke rumah bibinya, May (Marisa Tomei).

Peter Parker telah kembali ke Queens. Ia berjuang untuk menyeimbangkan identitas rahasianya dengan kepahlawanan barunya (dengan sedikit bimbingan dari mentor nya, Robert Downey Jr. ini Tony Stark).

Sementara Zendaya memainkan salah satu peran dari teman-teman sekelasnya, Michelle, dengan Michael Keaton sebagai  pemakan bangkai jahat yang mengancam New York.

Jon Favreau, Donald Glover, dan Tyne Daly juga akan membintangi film ini, dengan arahan Cop Car’s Jon Watts. Spider-Man: Homecoming akan hadir dibioskop 7 Juli 2017 mendatang.


    Category : Berita Pilihan    
    Tags        : #internasional    
    Sumber  : republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer