Rabu, 10 Mei 2017 - 12:09:17

Pascavonis Ahok, Sandiaga Ingin Jakarta Tetap Kondusif

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 11741    

republika.co.id


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno menolak mengomentari putusan hakim yang menjatuhkan vonis dua tahun terhadap Ahok dalam kasus penistaan agama. Namun begitu, Sandi berharap situasi Jakarta tetap kondusif setelah dijatuhkannya vonis oleh majelis hakim.

"Kalo tentang hukum saya nggak bisa berkomentar dan saya tak layak berlomentar karena saya bukan ahli hukum. Tapi saya harap situasi tetap terjaga kondusif, semua pihak menjga ritme agar tidak terbelah lagi ke depan," kata Sandiaga di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (10/5).

Sandi juga merasa simpati terhadap Ahok yang harus menjalani hukuman selama dua tahun penjara. Sandi berharap, keluarga dan para pendukung Ahok bisa melewati masa-masa sulit atas dijatuhkannya vonis tersebut.

"Untuk Pak Ahok sendiri ya tentunya bersimpati. Untuk keluarga dan pendukungnya pasti mengalami waktu-waktu yang sulit, jadi saya bersimpati dan mendoakan agar bisa melewati masa-masa sulit ini," ucap Sandi.

Terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dijatuhi vonis hukuman penjara selama dua tahun dalam persidangan di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (9/5). Tugasnya diambil alih oleh wakilnya Djarot Saiful Hidayat.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI