Jumat, 12 Mei 2017 - 10:02:42

Subuh Keliling Kapolda Riau Sampaikan Indonesia Tidak Kan Terpecah Belah Kalo Kita Bersatu

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 1392364    

Tbnews Polda Riau


Riauaksi.com - Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara Lakukan  Safari Suling Subuh Keliling di Mesjid Darul Hikmah, Jumat (12/5/2017).

Turut hadir pejabat utama polda riau dalam subuh keliling ini yaitu Dir Pam Obvit Polda Riau, Kombespol Drs. Hisbullah Karo Sdm Polda Riau Kombespol Benny Subandi S.IK., M.SI, Karo Rena Polda Riau Kombespol Masgunarso dan Jamaah masjid Darul Hikmah.
 
Kapolda Riau menyampaikan dalam safari subuh keliling ini bahwa Tugasnya polisi itu adalah tugas yang mulia yang pertama adalah menegak kan hukum dan kedua adalah Menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
 
Kapolda Riau mengatakan "Polisi itu penegak hukum, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat kehadiran mereka itu menyejukkan dan menenangkan suasana jadi apabila polisi diluar dari itu semua berarti polisi itu Keluar dari fitrahnya" Ujar Kapolda Riau.
 
Dan juga Indonesia negara kesatuan republik indonesia yang berbeda beda suku bangsa dan budaya tapi tetap bhineka tungga ika dan jangan kita mau terikut faham yang merusak persatuan kita.
 
Seperti hal nya faham Isis mereka coba menghancurkan pemerintahan yang sah yang mereka serang seperti Syria dan Irak yang dimana negara itu adalah negara hebat tapi sekarang negara itu menjadi hancur lebur.
 
Kapolda juga menyampaikan kita harus belajar dari negara tersebut karena  negara kita ini adalah negara kesatuan yang bisa menerima perbedaan suku bangsa dan budaya sejak dulu kala.
 
Di penghujung Safari Subuh keliling ini Kapolda Riau memberikan himbauan Indonesia tidak kan terpecah belah kalo kita bersatu  "Maka dari itu faham seperti isis itu dilarang di negara kita guna memepertahankan bhineka tungga ika dan juga mempertahankan itu semua bukan hanya tugas nya tni polri saja tapi tugas nya kita bersama insya allah provinsi kita ini aman damai" Tutup Kapolda Riau.

    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : Tbnews Polda Riau


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November