Jumat, 12 Mei 2017 - 10:46:47

Alat Ini Mampu Bantu Hilangkan Gelisah

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 14324    

republika.co.id


Riauaksi.com - Sebagian besar orang pernah mengalami gelisah, sehingga membuat tingkah laku dengan berbagai hal, termasuk memutar ujung rambut, memutar pena, mengetukkan jari, atau tindakan lainnya. Ini menjadi cara yang digunakan untuk membuat orang menjadi lebih fokus.

Dilansir dari laman Mashable Anda tidak perlu khawatir, berkat penemu yang berbasis di Florida, Catherine Hettinger, ia telah menciptakan sebuah perangkat untuk mengatasi hal ini. Alat dengan ukuran mini, akan membantu penggunanya mengatasi kegelisahan, disebut dengan Fidget Spinner.

Taktik pengalih perhatian terbaru yang membuat perhatian dunia ini dikatakan mendorong fokus, dan menyediakan jalan keluar bagi penderita autisme, atau Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD). Ini perangkat yang bagus, namun ada satu kelemahannya, karena menyebabkan kontroversi besar di sekolah.

Fidget spinner yang asli, merupakan perangkat plastik dengan tiga cabang, yang menggunakan bantalan bola untuk membuatnya bergerak, dan menjaga keseimbangan berat.

Cara menggunakannya dengan memegang pusat spinner, diantara dua jari, kemudian pengguna dapat mengibaskan cabangnya. Lalu, Fidget Spinner akan berputar-putar. Ini juga bergantung pada gaya yang diterapkan, mereka akan bergerak dengan kecepatan yang berbeda-beda. Setelah lepas landas, Fidget Spinner akan memberikan rasa nyaman pada penggunanya.

Adapun Hettinger menciptakan penemuan ini lebih dari dua dekade yang lalu, dengan harapan bisa menghibur putrinya yang berusia tujuh tahun. Sejak saat itu, terdapat sejumlah besar perangkat fidget yang membantu orang-orang mendapatkan manfaat, dari melakukan tindakannya secara berulang-ulang.

Perangkat ini dapat ditemukan di toko serba ada, seperti Walmart dengan berbagai pilihan perangkat. Anda juga dapat membeli pemintal klasik secara online melalui Amazon atau Etsy seharga sekitar 5 USD (Rp 66 ribu) sampai 20 USD (Rp 266 ribu).


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI