Sabtu, 13 Mei 2017 - 16:06:58

Sejumlah Atlit Binaraga Kuansing Siap Harumkan Nama Daerah

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 212    

***mcr


TELUK KUANTAN - Geliat olahraga terus melanda masyarakat. Kali ini, sejumlah atlit binaraga yang sudah mengukir sejumlah prestasi akan mengikuti kontes body di Pekanbaru, yang nantinya akan mewakili Kabupaten Kuantan Singingi diajang bergengsi tersebut.

Dengan keikutsertaan para atlit tersebut, tentu membuktikan, bahwa Kuansing memiliki sejumlah putra terbaik yang mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi Riau, seperti ada Welki Ardian, Raja Ardius, Raja Deby. Diketahui, mereka ini pernah menjuarai kelas UBC, Class The Olympus.

"Kami sebagai atlit binaraga berharap butuh dukungan dan perhatian dari pemerintah, karena kita di Kuansing punya potensi untuk mengembangkan olahraga ini," ujar Ahmadi, salahseorang perwakilan atlit binaraga Kuansing kepada Wartawan, Kamis (11/5/2017) kemarin.

Tidak hanya dukungan pemerintah dan swasta yang diharapkan, Ahmadi juga berharap cabang olahraga (cabor) binaraga ini dimasukkan menjadi bagian olahraga dari KONI.

"Terutama untuk pembinaan," katanya.Sesuai jadwal, para atlit binaraga ini akan mengikuti lomba di Pekanbaru, 14 Mei esok. "Semoga kami bisa mengharumkan nama Kuansing. Oleh sebab itu, kami meminta kepada pemerintah, semoga KONI Kuansing meresmikan olahraga ini agar Kuansing bisa menjadi lumbung binaragawan," jelasnya.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #advertorial,#olahraga    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer