Senin, 15 Mei 2017 - 14:15:52

Ipemi Luncurkan Gerakan Nasional Muslimah Membangun

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 132    

republika.co.id


JAKARTA -- Ikatan pengusaha muslimah Indonesia (Ipemi) meluncurkan Gerakan Nasional Muslimah Membangun dalam rapat kerja nasional (Rakernas) Ipemi 2017, Senin (15/5). Ketua Umum Ipemi Ingrid Kansil mengatakan, gerakan ini bertujuan untuk menggerakkan komitmen muslimah Indonesia agar dapat lebih berkontribusi dalam pembangunan nasional.

"Kita terus mendorong agar tiap muslimah Indonesia bisa terus melakukan upaya pembangunan, baik dalam penguatan akhlak dan kepribadian, sosial budaya, lingkungan hidup dan politik," ujarnya, saat memberikan sambutan di hadapan 1.500 peserta Rakernas di Hotel Grand Sahid Jaya, Senin (15/5). 

Lebih lanjut, Ingrid menegaskan, Gerakan Nasional Muslimah Membangun ini bukan sekadar jargon semata. Sebab, menurutnya, Ipemi sudah lebih dulu menjalankan sejumlah program yang mendukung pembangunan nasional, antara lain program pemberdayaan ekonomi melalui Warung Muslimah, Salon Muslimah hingga pelatihan bisnis dan manajemen. 

Ingrid berharap, Rakernas Ipemi 2017 dapat menghasilkan program kerja yang pada akhirnya dapat memberikan kontribusi nyata bagi pertumbuhan ekonomi nasional. 

Rakernas Ipemi sendiri telah dibuka secara resmi oleh Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri. Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Sekretaris Menteri Koperasi Agus Muharram dan Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Arlinda.


    Category : Ekonomi Bisnis    
    Tags        : #Ekonomi Bisnis    
    Sumber  : republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer