Selasa, 16 Mei 2017 - 10:45:30

Kalahkan PSM, PS TNI Melejit ke Papan Atas Liga 1

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 6927    

republika.co.id


Bogor – PS TNI berhasil menyudahi catatan tak terkalahkan PSM Makassar di Liga 1. Menjamu Juku Eja pada pekan ke enam di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/5) malam, skuat The Army menang dengan skor 2-1. Gol PS TNI dicetak Elio Bruno Teixeira dan Jorge Nunez. Satu-satunya balasan Juku PSM dibuat Reinaldo Elias.

Sebelumnya pada lima pekan perdana, Liga 1, PSM memetik empat kemenangan dan satu hasil seri. "Saya terima kasih untuk pemain PS TNI karena bermain bagus," kata Kolev, dikutip dari laman resmi Liga 1 Indonesia, Selasa (16/5).

Kemenangan atas PSM mendongkrak posisi PS TNI ke peringkat tiga klasemen Liga 1 dengan nilai 12. Klub di bawah naungan TNI tersebut mengoleksi 12 angka dari enam laga. TNI hanya kalah satu dua angka dari PSM yang masih aman di puncak.

Dengan klub peringkat dua Persib Bandung, PS TNI hanya selisih satu angka. Catatan positif lainnya adalah PS TNI meneruskan catatan tak terkalahkan di Liga 1. Dalam enam laga awal, TNI sudah mencatatkan tiga kemenangan dan tiga kali seri. PS TNI kini tinggal bersama Persib sebagai tim yang belum merasakan kekalahan di Liga 1.

Kolev mengatakan, kemenangan atas PSM membuktikan klubnya punya daya saing tinggi untuk Liga 1 musim ini. Manahati Lestusen dan kawan-kawan kata bekas pelatih Timnas Indonesia tersebut sekarang boleh dianggap sebagai kandidat di jalur juara Liga 1.

Pelatih asal Bulgaria ini juga mengacungi jempol kepada semua pemain PS TNI atas kerja keras dan semangat kerja secara tim. "Kemenangan ini hadiah buat mereka (pemain PS TNI)," ujar Kolev.

Bagi Kolev sendiri kemenangan ini juga berarti secara pribadi. Ia baru ditugaskan menangani PS TNI ketika Liga 1 sudah bergulir tiga pekan.

Sebelumnya PS TNI dilatih pelatih asal Prancis Laurent Hatton. Bersama Hatton sebenarnya PS TNI tampil cukup baik dengan raihan lima angka dari tiga laga. Kolev sedikit lebih baik karena di tiga laga, bekas pelatih Sriwijaya dan timnas junior Bulgaria itu mempersembahkan tujuh angka bagi PS TNI.

Klasemen Liga 1. (Sumber: Twitter/@Liga1Match)


    Category : Olahraga    
    Tags        : #olahraga    
    Sumber  : republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Startup PanenID, Beli Sayur Langsung Ke Petani

  Ekonomi Bisnis  




BRI Berikan Layanan Keuangan Inklusif untuk TKI