Rabu, 17 Mei 2017 - 18:29:15

Supir Taksi Konvesional Pukuli Pengemudi Gojek

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 65    

Riauterkini.com


Pekanbaru - Salah seorang pengemudi ojek online jadi bulan-bulan sopir taxi konvensional, saat melintasi Jalan Cut Nyak Dien tepatnya disamping Kantor Bank Indonesia (BI).

Pengemudi ojek online yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung ditahan puluhan sopir taksi konvensional saat mengetahui adanya pengendara berseragam Gojek. "Kau Gojek ya, turun kau," kata salah seorang pengemudi taksi yang langsung melakukan pemukulan, Rabu (17/5/17).

Pemukulan itu lalu memancing rekan sejumlah taksi konvensional lainnya turut melakukan pemukulan. Beruntung sejumlah petugas Dinas Perhubungan yang ada saat itu langsung melerainya.

Pengendara ojek online yang tak bisa berbuat banyak karena sudah dikurung puluhan sopir taxi konvensional hanya bisa menerima Sejumlah pukul dan tamparan susulan yang dilakukan sopir taxi konvensional tersebut.

Sampai saat ini, puluhan sopir taxi konvensional masih berkumpul di Jalan Cut Nyak Dien untuk mensweping baik onjek online mau pun taxi online yang ketahuan beroperasi.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial,#kriminal    
    Sumber  : Riauterkini.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer