Rabu, 17 Mei 2017 - 18:59:14

Ini Nama-nama Wakil Riau Diajang LKSN ABK Tingkat Nasional

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 1655    

***mcr


PEKANBARU -- Lomba Keterampilan Siswa Nasional (LKSN) Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) tingkat Provinsi Riau secara resmi ditutup oleh Kepala Bidang Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus (PKPLK) Dinas Pendidikan Riau Dra Dewi Riyawati Andamari Selasa kemarin. Dari kegiatan tersebut didapati wakil Riau yang akan berlomba ditingkat nasional.

Berikut nama-nama para peserta yang sudah menjadi juara dan berhak mewakili Provinsi Riau ke tingkat Nasional mendatang, antara lain pada Lomba Hantaran Roro Darma Tirta (Juara I) dari SLBN Pembina Pekanbaru, Lomba Membuat Kreasi Barang Bekas Alfito Ibnu Kadafi (Juara I) dari SLB Kinasih Rumbai Pekanbaru, Lomba Merangkai Bunga Indah Yemima (Juara I) dari SLB Cendana Duri Bengkalis.

Lomba Tata Boga (Juara I) Suci Gusmawati dari SLBN Pembina Pekanbaru, Lomba Membatik Fahruddin (Juara I) dari SLBN Tembilhan, Lomba Ktiya Kayu M.Fajri Firman dari (Juara I) SLBN Pembina Pekanbaru, Lomba Menjahit Rika Yohana Theresya.M (Juara I) dari SLBN Pembina Pekanbaru, Lomba Informasi dan Teknologi (IT) Ulfa Juliend (Juara I) dari SLB Cendana Duri Bengkalis, dan Lomba Kecantikan Reginamaisitah (Juara I) dari SLBN Pembina Pekanbaru.

Pada hari, Selasa 16 Mei 2017 bertempat di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru berlangsung penutupan Lomba Keterampilan Siswa Nasional (LKSN) Se Provinsi Riau tahun 2017 yang Diselenggarakan Dinas Pendidikan (Disdik) Riau.

Dewi Riyawati Andamari menyampaikan bahwa LKSN ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan motivasi bidang keterampilan untuk ABK dan juga memberikan semangat kepada para juara untuk jangan berhenti dalam meningkatkan kompetensi mereka.

"Kepada para peserta lomba yang telah menjadi juara saya ucapkan selamat. Tetap terus berlatih. Saya berharap kegiatan ini dapat lebih meningkatkan lagi potensi dan menambah pengetahuan bagi generasi penesrus bangsa terutama bagi anak-anak yang berkemampuan khusus. Untuk para pembimbing tolong lebih diperhatikan dan dipersiapkan anak-anak yang nantinya  akan bertanding ke tingkat nasional di Jakarta mendatang," katanya.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Xiaomi Mi A1 sudah Masuk Indonesia Berbanderol Rp3,09 Juta

  Ekonomi Bisnis  




Agustus, Penjualan Mobil di Indonesia Meningkat Jadi 96.461 Unit