Kamis, 18 Mei 2017 - 17:03:23

Ditpolairud Polda Riau Sosialisasi Antisipasi Merebaknya Faham Radikal

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 3355    

TBnews Polda Riau


Desa sukajadi,  kec bukit batu,  Kab Bengkalis merupakan wilayah yg strategis karena merupakan wilayah yang memiliki jalur perlintasan antar kabupaten dan kota yg ada di provinsi riau baik jalur darat maupun jalur laut (17/5/17).



Karena merupakan salah satu daerah pesisir yang strategis, dan dengan merebaknya faham faham radikal dan anti pancasila belakangan ini Ditpolairud Polda Riau mencoba melakukan pembinaan kepada masyarakat pesisir yang ada diwilayah desa sukajadi,  kec bukit batu,  kab bengkalis.



 Dengan diadakannya giat sosialisai antisipasi faham radikal dan anti pancasila ini diharapkan masyarakat faham dan lebih peka terhadap perkembangan situasi di lingkungan,  serta tidak mudah terpengaruh oleh faham faham atau aliran yang mengatas namakan agama dan mengarah ke tindakan yang melanggar hukum.



Serta dalam kesempatan ini juga Ditpolairud juga membagikan bantuan sarana kontak kepada masyarakat desa sukajadi,  kec bukit batu, kab bengkalis berupa peket sembako,  bendera merah putih, teks pancasila serta life jacket.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : TBnews Polda Riau


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Startup PanenID, Beli Sayur Langsung Ke Petani

  Ekonomi Bisnis  




BRI Berikan Layanan Keuangan Inklusif untuk TKI