Kamis, 18 Mei 2017 - 18:06:18

Polres Kampar Lakukan Acara Pisah Sambut Jabatan Kapolres

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 479    

Tbnews Polda Riau


Riauaksi.com - Polres Kampar lakukan acara pisah sambut Kapolres Kampar dari AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK kepada AKBP Deni Okvianto SIK, MH yang bertempat di halaman Gedung Serbaguna Polres Kampar kemaren siang (17/05/2017).

 
Acara pisah sambut ini dihadiri Pj Bupati Kampar, Syahrial Abdi Ap, MSi, Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri Sag dan semua anggota Forkopimda Kampar, Kepala Dinas Instansi Jajaran Pemda Kampar, Perwira TNI dari Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132/ Bimasakti, Upika dan Kades se kabupaten Kampar.
 
Juga hadir Ketua KPUD dan Panwaslu Kampar, Pimpinan Media beserta wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online, Pimpinan Perusahaan dan BUMN, Pimpinan Ormas, LSM, tokoh agama, tokoh masyarakat serta segenap keluarga besar Polres Kampar dan warga masyarakat yang berjumlah sekitar seribu orang.
 
Pada kesempatan ini AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang baru saja melepas Jabatannya sebagai Kapolres Kampar dan akan menempati posisi baru sebagai Waka Polresta Pekanbaru, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj. Bupati beserta Forkopimda Kampar, Kepala Dinas Instansi dan semua elemen masyarakat yang telah memberikan dukungannya selama ini terhadap pelaksanaan tugas Kapolres Kampar, sehingga semua pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar.
 
Lebih lanjut disampaikan AKBP Edy Sumardi bahwa program program inovasi yang telah dirintis dan diterima oleh masyarakat, hendaknya dapat dilanjutkan dan terus tingkatkan sinergitas dengan semua stake holder terkait serta elemen masyarakat, jelasnya. Sementara itu Kapolres Kampar yang baru AKBP Deni Okvianto SiK, MH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja Kapolres Kampar yang lama AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang telah berhasil mewujudkan kemitraan dengan berbagai elemen, serta menciptakan inovasi-inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan program yang baik ini, jelasnya.
 
Satu statement disampaikan AKBP Deni Okvianto SiK yaitu "Jangan pernah meninggalkan nilai-nilai yang ada di masyarakat karena kita berasal dari masyarakat", ungkapnya.
 
Selanjutnya penyampaian pesan dan kesan dari beberapa Perwakilan undangan antara lain Pj. Bupati Kampar, Ketua DPRD Kampar, Ketua PWI Kampar dan Tokoh Masyarakat.
 
Hal senada disampaikan beberapa perwakilan ini yang mengucapkan terimakasih kepada Pejabat lama AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, yang dinilai mampu menjalin sinergitas dengan semua kalangan dan terciptanya stabilitas Kamtibmas di wilayah Kab. Kampar.
 
Kepada Pejabat Kapolres Kampar yang baru AKBP Deni Okvianto SiK, MH diucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Kab. Kampar, semoga sukses menjalankan amanah dalam tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.
 
Acara pisah sambut ini berlangsung dalam suasana riang namun juga haru karena kesedihan para sahabat AKBP Edy Sumardi melepas kepergiannya ditempat penugasan yang baru, kegiatan berakhir sekitar pukul 15.30 wib dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : Tbnews Polda Riau


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


LG Bakal Rilis Dua Versi V30, Apa Bedanya?
LG dikabarkan akan segera merilis dua varian smartphone premium miliknya di akhir Agustus ini. Hal ini diketahui melalui undangan yang disebarkan LG

  Olahraga  


18-20 Agustus, 17 Atlet Lemkari Inhil Ikuti Kejuaraan Karate Tingkat Sumatera
TEMBILAHAN,Riauaksi.com - Sebanyak 17 atlet Lembaga Karate Republik Indonesia (Lemkari) Kabupaten Indragiri (Inhil) akan mengikuti kejuaraan karate

  Ekonomi Bisnis  


Harga Emas Antam Rp614.000/Gram, Naik Rp6.000
JAKARTA,Riauaksi.com  - Sehari paska HUT RI, harga emas yang dijual PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (Antam) naik Rp6.000 per gram menjadi

  English Version  


This startup went from retrieving stolen cars to rewarding good drivers
A stolen vehicle, a two-hour search, and catching car thieves. That’s how Syed Ahmad Fuqaha, managing director and founder at driving

  Unik  


Tempat-Tempat Terlarang bagi Perempuan
Anda yang beragama Islam tentu tahu bahwa dalam Islam ada yang meyakini bahwa wanita yang sedang menstruasi tak boleh memasuki