Kamis, 18 Mei 2017 - 18:07:09

Polres Inhu Laksanakan Lat Pra Ops Bina Waspada Siak 2017

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 89    

Tbnews Polda Riau


Riauaksi.com - Bertempat di Ruang Adhi Pradana Polres Inhu sekitar pukul  09.00 wib telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Latihan Pra Operasi dalam rangka Ops Bina Waspada - Siak 2017 "Tentang Penanggulangan Radikalisme di Polres Inhu". Rabu (17/5)

Kegiatan di pimpin oleh Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra, SH, S.I.K yang didampingi Kabag Ops Kompol Franky Tambunan, ST beserta Kabag Sumda Kompol Amril S.Sos, SH, MH, Selama kegiatan dihadiri oleh para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Inhu dan anggota yang terlibat Operasi sebanyak 22 orang.

Dalam sambutannya Waka Polres menekankan kepada semua Personel yang terlibat Ops Bina Waspada Siak 2017 agar memahami lebih dulu pengertian tentang Radikalisme dan Terorisme. Untuk itu dalam Lat Pra Ops ini, para paserta Lat Pra Ops bisa menggali dan bertanya pada Instruktur yang memberikan materi.

Selanjutnya, Kabag Ops menjelaskan tujuan dan sasaran operasi Bina Waspada ini. Operasi yang mengedepankan Fungsi Intelkam dan Fungsi Binmas, diharapkan dapat memberi gambaran kepada pimpinan, dengan melakukan pendekatan kepada kelompok - kelompok seperti FPI dan kelompok lainnya. Selama dalam kegiatan Lat Pra Ops Bina Waspada Siak 2017 tertib dan lancar.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : Tbnews Polda Riau


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer