Jumat, 19 Mei 2017 - 14:30:16

Wabup Khairizal Hadiri Pelantikan Pengurus HMI

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 3198    

***mcr


INHU - Wakil Bupati Inhu H Khairizal hadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Rengat, Kamis (18/5/2017) di Aula Kantor Dinas Tenaga Kerja Inhu. Cenderamata berupa piagam juga diterima Wabup sebagai wujud terima kasih HMI atas dukungan Pemkab Inhu terhadap pelaksanaan pelantikan kepengurusan HMI Rengat periode 2017-2018.

Sebanyak 13 anggota kepengurusan HMI Rengat itu resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Umum PB HMI yang diwakili oleh Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (Kabid PAO) Hari Azwar. Resmi menjabat sebagai Ketua Umum, Yunda Marneli dan Sekretaris Umum dijabat oleh Yandi Saputra. Sedangkan untuk kepengurusan Korps HMI Wati (KOHATI) Rengat, untuk ketua dijabat oleh Desi Wardiati dan sekretaris Wiranda Tika. 

Hadir juga dalam pelantikan itu, beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhu, MUI Inhu, Ketua KPU Inhu M Amin, tokoh masyarakat, beberapa perwakilan pengurus organisasi kepemudaan Inhu serta sejumlah mahasiswa. Beberapa undangan termasuk anggota Presidium KAHMI Riau Joni S Mundung, anggota Komisioner KPU Riau Ilham M Yasir juga hadir dalam pelantikan tersebut.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus HMI Cabang Rengat yang telah resmi dilantik. Diharapkan juga kepada pengurus lama dapat terus memberikan suport serta dukungan untuk kepengurusan yang baru," ujar Wabup Khairizal.

Menurut Wabup Khairizal, sebagai organisasi kader yang kepengurusannya hanya berjalan selama satu tahun, kesinambungan program kegiatan yang menjadi bagian dari visi misi HMI dinilai terus dapat terlaksana meskipun kepengurusan terus berganti.

Wabup juga memberikan apresiasi terhadap mekanisme HMI dalam proses perekrutan anggota yang dinilai cukup selektif. Dengan begitu, kepengurusan HMI adalah kader-kader yang memiliki tekad dan semangat yang sejalan dengan visi dan misi HMI.

Mengusung tema “Peran pemuda dan mahasiswa dalam menyongsong pilkada sebagai upaya meningkatkan partisipasi pemilih pemula di Kabupaten Inhu”, dalam seminar nasional yang turut digelar dalam pelantikan, dua narasumber yakni anggota komisioner KPU Riau Ilham M Yasir dan Ketua KPU Inhu M Amin masing-masing memaparkan materinya dihadapan para peserta.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial,#inhu    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Toyota Rilis New Etios Cross X-Edition, Tambahkan Sentuhan Crossover

  Ekonomi Bisnis  




Agustus, Penjualan Mobil di Indonesia Meningkat Jadi 96.461 Unit