Jumat, 19 Mei 2017 - 14:36:35

Persiapan Pelantikan Dua Kepala Daerah di Riau Sudah 90 Persen

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 3958    

***mcr


PEKANBARU - Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harofie sebut persiapan rencana pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Firdaus-Ayat dan Bupati dan Wakil Bupati Kampar Aziz-Catur sudah 90 persen.

Pada pelantikan yang direncanakan di Gedung Daerah, Pemprov akan menyebar 500 undangan. Yakni, undangan untuk pejabat Pemprov Riau 250 undangan. Sedangkan kabupaten kota 125 undangan. 

"Persiapan sampai saat ini sudah 90 persen. Untuk tempat dan undangan juga sudah kita siapkan. Seluruh bupati walikota selurunya kita undang," kata Ahmad Syah, Kamis (18/5/17).

Untuk gladi bersih sendiri, diagendakan pada Ahad malam (21/5/17) mendatang. Masing-masing pasangan dua kepala dan wakil kepala daerah diwajibkan hadir mengikuti gladi bersih tersebut.

Adapun rangkaian prosesi pelantikan yang diawali dari pelantikan di Gubernur Riau di gedung daerah tersebut dilanjutkan dengan serah terima jabatan dengan pejabat lama. Kemudian dilanjutkan lagi dengan rapat paripurna istimewa di DPRD masing-masing daerah.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November