Jumat, 19 Mei 2017 - 14:37:38

Diduga Timbun Sembako Delapan Gudang Disegel Pemko

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 1268    

***mcr


PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru merazia sejumlah tempat yang diduga sebagai gudang tempat penimbunan sembako. Setidaknya delapan gudang yang dicurigai menimbun sembako disegel Tim Yustisi Kota Pekanbaru.

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Kamis (18/5/2017)."Ya, kemaren kita melakukan razia terkait penimbunan sembako. Kedelapan Gudang itu berada di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru dan kita segel untuk penyelidikan," jelasnya.

Disebutkan Zulfahmi, razia sudah digelar selama dua hari belakangan dan langsung dilakukan penyegelan. "Selasa lalu ada lima gudang yang kita segel, sehari setelahnya tiga gudang lagi kita segel,"pungkasnya.

Ditambahkan Zulfahmi, temuan gudang diduga penimbun sembako ini berawal dari informasi masyarakat yang melaporkannya ke Satpol PP. "Berangkat dari laporan itu, kita bersama dengan tim yustisi turun dan mengecek kebenaran ini. Ini akan kira selidiki lagi,"tandasnya.

Dilokasi gudang ditemukan ratusan karung sembako yang terdiri dari beras, gula, susu, sarden, kedelai dan beragam bahan pangan lainnya ditemukan tersimpan di delapan gudang itu.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Xiaomi Mi A1 sudah Masuk Indonesia Berbanderol Rp3,09 Juta

  Ekonomi Bisnis  




Agustus, Penjualan Mobil di Indonesia Meningkat Jadi 96.461 Unit