Selasa, 13 Juni 2017 - 10:15:35

Setnov Sebut Andi Rachman Memiliki Peluang Maju Lewat Golkar

    Michael B. Bara Hits : 6734    

***mcr


PEKANBARU - Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto (Setnov), Surat Keputusan (SK) penetapan Calon Gubernur Riau (Cagubri) akan dikeluarkan bulan depan. Setnov sebut peluang incumbent Arsyadjuliandi Rachman untuk menduduki kembali tahtanya berpeluang besar, meski tak mengindahkan lainnya.

"Sebagai Gubernur Riau Andi Rachman berpeluang besar. Kita juga terus melakukan survey," kata Setnov, usai memberi santunan kepada 500 anak yatim dan dhuafa di Kantor DPD Golkar Dumai, Ahad (11/6/17).

Menurut Setnov, semua calon yang disurvey tentu juga memiliki peluang. Karena itu, Golkar sangat bergantung pada hasil survey itu nantinya sejauh mana calon yang diusung. Benar-benar dikenal dan diinginkan masyarakat luas.

Ada pun menyinggung adanya sejumlah calon dari kader Golkar Riau, Setnov tak mempermasalahkan. Terpenting siapa pun nanti adalah kader Golkar sendiri dan kemenangan untuk masyarakat juga. 

"Yang kita utamakan pasti kader dari Golkar. Tentu yang terbaik akan dukung," ujar Setnov.

Dengan begitu, Setnov menyatakan tak mengkawatirkan setelah penetapan melalui SK Cagubri yang diusung partai berlambang pohon beringin ini nanti akan menimbulkan perpecahan ditubuh Golkar. Kaeena semuanya diambil dari survey.

"Penetapan SK bulan depan itu diambil dari survey. Siapa terbaik itu kita dukung. Jadi kita minta semua patuh dengan keputusan," ungkap Setnov.


    Category : Hukum dan Politik    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Toyota Rilis New Etios Cross X-Edition, Tambahkan Sentuhan Crossover

  Ekonomi Bisnis  




Agustus, Penjualan Mobil di Indonesia Meningkat Jadi 96.461 Unit