Kamis, 29 Juni 2017 - 23:37:05

Belum Berprestasi, Pelatnas Taekwondo akan Dievaluasi

    Michael B. Bara Hits : 4919    

republika.co.id


JAKARTA – Atlet pelatnas taekwondo Indonesia belum berhasil mendapatkan medali di Kejuaran Taekwondo Dunia 2017. Meski begitu, pelatih Pelatnas Taekwondo Indonesia, Rahmi Kurnia mengungkapkan empat atlet Indonesia yang berjuang di kejuaran yang dihelat di Muju, Korea Selatan sejak 24-30 Juni 2017 itu sudah maksimal.

Selanjutnya, Rahmi mengatakan aka nada evaluasi yang dilakukan untuk para atlet. “Setelah pulang nanti, pelatih akan evaluasi catatan masing-masing atlet,” kata Rahmi, Kamis (29/6). Dia mengatakan dari evaluasi tersbut nantinya, tim pelatih akan menentukan program yang sesuai dengan kekuarangan setiap atlet.

Terlebih, kejuaran dunia tersebut dan selanjutnya menjadi bagian dari persiapan menjelang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. Rami menilai meski belum mendapatkan medali di kejuaran tersbut, tim Indonesia suah maksimal. “Mereka sebenarnya sudah mengeluarkan kemampuan mereka secara maksimal,” tutur Rahmi.

Di sisi lain, Rahmi juga mengakui masih ada kekurangan yang dimiliki atlet Indonesia dalam kejuaran tersebut. Kurangnya fokus membuat konsentrasi para atlet Indonesia berkurang sehingga membuat kehilangan poin. Usai kejuaraan tersebut, tim Indonesia akan pulang setelah kejuaraan tersebut selesai besok (30/6). Beberapa yang harus ditingkatkan, menurut Rahmi soal teknis dan taktik menghadapi lawan.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #olahraga    
    Sumber  : republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Toyota Rilis New Etios Cross X-Edition, Tambahkan Sentuhan Crossover

  Ekonomi Bisnis  




Agustus, Penjualan Mobil di Indonesia Meningkat Jadi 96.461 Unit