Jumat, 30 Juni 2017 - 16:18:52

Regulasi U-23 di Liga 1 Dicabut, Ini Komentar Pelatih PSM

    Michael B. Bara Hits : 4145    

republika.co.id


MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts belum menyatakan sikap tentang kebijakan PSSI mencabut aturan yang mengharuskan klub Liga 1 memainkan tiga pemain berusia di bawah 23 tahun (U-23) di tim inti. Rene belum membaca tentang perubahan aturan yang dikeluarkan PSSI.  "Saya belum tahu tentang perubahan regulasi. Tapi kalau benar (diubah) saya hanya bisa tertawa," kata Rene, dikutip dari laman resmi PSM, Jumat (30/6).

Rene menyebut akan mendiskusikan hal ini dengan manajemen Juku Eja. Namun, pelatih asal Belanda itu merasa PSSI inkonsisten membelakukan aturan. Karena aturan tentang keharusan memainkan tiga pemain U-23 di tim inti belum genap setengah musim.

PSM kini merupakan pimpinan klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 23. Ayam Jantan dari Timur hanya unggul satu angka dari Madura United di peringkat dua. PSM akan melakoni laga tandang ke Bandung pada Rabu (5/7) pekan depan. Lawan Reinaldo Costa dan kawan-kawan di pekan ke 12 Liga 1 adalah Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #olahraga    
    Sumber  : republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Toyota Rilis New Etios Cross X-Edition, Tambahkan Sentuhan Crossover

  Ekonomi Bisnis  




Agustus, Penjualan Mobil di Indonesia Meningkat Jadi 96.461 Unit