Kamis, 06 Juli 2017 - 15:00:40

Polres Inhil Bekuk Pengedar Narkoba Bersenpi

    Michael B. Bara Hits : 106    

***mcr


Polres Indragiri Hilir (Inhil) berhasil membekuk seorang pengedar Narkoba di rumahnya Jalan Lintas Samudera Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (4/7/2017).

Tersangkanya berinisial K (27). Tak tanggung-tanggung, pria ini memiliki sepucuk Senjata api (Senpi) rakitan yang digunakannya untuk melawan petugas saat penangkapan.

"Upaya penangkapan tidak berjalan mudah, karena tersangka mencoba membuang barang bukti narkoba dan melakukan perlawanan dengan cara mencabut senjata api rakitan yang diselipkan dipinggangnya," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Kasat Res Narkoba, AKP Bachtiar, Rabu (5/7/2017).

Ia menerangkan, penangkapan tersangka ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah dengan aktifitas haramnya.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas segera melakukan penyelidikan terhadap hal tersebut. Kasat Narkoba mengakui, bukan hal yang mudah untuk membuktikannya. Sebab, tersangka cukup licin dan berhati-hati dalam melakoni usahanya.

Setelah melakukan pengintaian selama beberapa hari, akhirnya tersangka dapat diamankan saat ia sedang berada di rumahnya. 

Tersangka menyerah dan Senpi berhasil direbut setelah tembakan peringatan dilakukan. Kemudian petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti 4 paket Sabu-sabu dan buah kaca pirek, 3 unit HP, 1 unit timbangan digital merk Harvic, plastik putih bening, 2 buah gunting, 3 buah mancis dan uang tunai senilai Rp 9 juta.

"Uang itu diduga hasil transaksi Narkoba. Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Inhil untuk proses penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #kriminal    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer