Selasa, 11 Juli 2017 - 11:57:04

Pemprov Dukung Peningkatkan Pertumbuhan Ekonomi

    Michael B. Bara Hits : 5910    

***mcr


PEKANBARU - Pertumbuhan ekonomi menjadi salah satu indikator positif perkembangan daerah. Untuk itu, Pemerintah Provinsi Riau terus berupaya menggesa peningkatan angka pertumbuhan ekonomi. 

Poin ini menjadi perhatian, karena pertumbuhan ekonomi akan berbanding lurus dengan peningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sehingga bersinergi dengan komitmen percepatan pembangunan daerah. 

Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi menegaskan, pihaknya terus berusaha meningkatkan angka perekonomian daerah. Dalam mewujudkannya, Pemerintah Provinsi Riau bersinergi dengan stakeholder terkait ayng berkompetensi dibidangnya. 

Menurutnya, untuk di Provinsi Riau sendiri, kontribusi APBD terhadap perbaikan perekonomian daerah tidak terlalu signifikan. Pasalnya, sektor unggulan seperti sawit dan Migas diyakini lebih besar kontribusinya terhadap hal itu.

"Ya untuk sektor unggulan ini, yang diperlukan Riau investasi. Kalau investor banyak, lapangan kerja ada, pendapatan masyarakat meningkat, dengan sendirinya geliat perekonomian akan meningkat," urainya, Minggu (9/7/2017). 

Ia optimis, ke depan pertumbuhan ekonomi daerah akan memperlihatkan trend positif. Sehingga kesejahteraan masyarakat sampai ke pelosok desa juga akan meningkat.


    Category : Ekonomi Bisnis    
    Tags        : #Ekonomi Bisnis    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Toyota Rilis New Etios Cross X-Edition, Tambahkan Sentuhan Crossover

  Ekonomi Bisnis  




Agustus, Penjualan Mobil di Indonesia Meningkat Jadi 96.461 Unit