Selasa, 11 Juli 2017 - 22:18:28

BPSDM Riau gelar Diklat Kepemimpinan Tingkat III Tahun 2017

    Michael B. Bara Hits : 10986    

***mcr


Pekanbaru - Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau gelar pendidikan dan pelatihan (Diklat) Kepemimpinan tingkat III Angkatan I di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2017 di di Aula UPT Balai Diklat BPSDM Riau, Jalan Ronggo Warsito, Pekanbaru, Senin (10/7).

Gubernur Riau dalam hal ini diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Masperi mengatakan bahwa kinerja pemerintahan dinilai dengan pelayanan kepada masyarakat sehingga kita sebagai ASN harus meningkatkan pelayanan kepada masyaraka tuntuk meningkat kinerja dan penilaian di mata masyarakat.

"Sebagai pelayaan masyarakat, kita semua tetap memberikan pelayanan optimal sehingga terlepas dari unsur unsur yang tidak kita inginkan,"Ungkap Masperi

Diharapkan untuk pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) sekarang ini, jangan hanya dilaksanaan ketika mengikuti Diklat, harus diterapkan saat melaksanakan tugas di masing-masing tempat ASN itu bekerja dalam membantu pimpinan dalam mencapai program kerja di OPD masing masing.

"Saya harap setelah mengikuti Diklat ini peserta sudah dapat membantu pimpinan di OPD masing masing dengan berbagai strategi untuk mencapai capaian program OPD masing masing," Tambahnya.

Masperi menambahkan karena selama ini tidak ada kontrol atau evaluasi yang dilakukan, agar para ASN, bisa benar-benar melaksanakan apa-apa yang seharusnya dilakukan dalam melaksanakan pemerintahan ini dan membantu pimpinan di OPD.

"Karena bagimanapun keberhasilan seorang itu memimpin akan diawali dari bagaimana ia bisa memulainya dari lingkungan kerjanya, kita harus mau dan tanamkan untuk bisa merubah diri, mulai saat ini," ajaknya.

Sementara itu, Kepala BPSDM Asrizal mengatakan bahwa, Kegiatan  Kepemimpinan Tingkat III angkatan I diikuti sebanyak 30 orang dari Dinas Badan di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, dengan 10 orang Wanita dan 20 Laki laki di alua BPSDM Riau jalan Ronggo warsito Pekanbaru.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Benarkah iPhone SE 2 akan Rilis?

  Ekonomi Bisnis  




Kemenkeu Jualan Sukuk Ritel SR 010, Imbal Hasil 5,9 Persen