Rabu, 12 Juli 2017 - 05:41:50

Puluhan Papan Bunga Ikut Semarakkan HUT Polri Di Pekanbaru

    Michael B. Bara Hits : 6014    

tribratanewsriau


Pekanbaru - Puluhan Papan Bunga Dukungan dari masyarakat dalam menyambut HUT Polri 1 Juli 2017 menghias lapangan Apel Utama SPN Pekanbaru yang akan dilaksanakan pagi ini (10/07/2017).

Ketika dikonfirmasi kepada sdr Bambang, salah satu PNS Polri di SPN Pekanbaru yang ditemui disekitaran lokasi lapangan upacara, dia mengatakan bahwa fenomena papan bunga dukungan ini terlihat sejak tanggal 01 Juli lalu. Dikatakan oleh Bambang bahwa semula papan bunga tersebut cuma satu buah saja. "Melewati tanggal 2 juli apalagi sejak ada kepastian bahwa HUT Polri ditunda tanggal 10 juli karena Operasi Ramadniya papan bunga yang dikirim masyarakat malah bertambah banyak. Dan saat ini malah ada puluhan karangan bunga" ucapnya menambahkan.
 
Dalam amatan awak TBNewsriau, papan bunga dukungan ucapan HUT Polri ini datang dari berbagai elemen masyarakat sipil dan instansi pemerintahan. Keberadaan papan papan bunga ini tersusun di dalam area SPN Pekanbaru bahkan meluber hingga ke jalan jalan di depan Markas Komando SPN Polda Riau di atas trotoar.
 
Dalam kesempatan terpisah di lokasi akan dilaksanakan upacara, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM mengatakan bahwa Polda Riau sebagai perwakilan institusi Polri di Provinsi Riau ini mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat pada Polri. "Adalah tugas institusi kami sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat dan adanya dukungan penuh masyarakat adalah bentuk nyata bahwa Polri, masyarakat dan elemen elemen pemerintahan lainnya adalah pihak pihak yang saling terkait untuk menjaga agar bangsa ini selalu berada dalam koridor yang benar untuk mencapai tujuan dan cita cita bersama dalam bingkai NKRI" papar Guntur.
 
Adanya puluhan papan bunga ini menunjukkan sebuah realita akan kemanunggalan Polri dan masyarakat

    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : tribratanewsriau


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Startup PanenID, Beli Sayur Langsung Ke Petani

  Ekonomi Bisnis  




BRI Berikan Layanan Keuangan Inklusif untuk TKI