Rabu, 12 Juli 2017 - 05:48:49

Tingkatkan Kecintaan Tanah Air, Para Pelajar Ikuti Lomba Parade Kecintaan Tanah Air

    Michael B. Bara Hits : 13533    

tribratanewsriau


Riauaksi.com - Lomba Diskusi Parade Cinta Tanah Air Tingkat SMA/ SMK dan Mahasiswa/i Se-Provinsi Riau. (11/7).

Kegiatan lomba parade cinta tanah air tingkat SMA/ SMK serta Mahasiswa/i se-Provinsi Riau bertemakan "semangat bela negara generasi muda mampu mengatasi pengaruh radikalisme, terorisme dan pengaruh negatif media serta bahaya narkoba". Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Bertuah Hotel Furaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Plt. Kepada Dinas Pendidikan Prov. Riau, Kapolda Riau yang diwakili oleh Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol Drs Kris Pramono, Danrem 031 Wirabima yang diwakili oleh Kapten Karjin, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru yang diwakili oleh Kolonel Eka Bagus Danlanal Dumai yang diwakili oleh Kolonel Yose Aldino.

Dalam arahannya Gubernur Riau yang di wakili Plt Kepala dinas Pendidikan Rudyanto mengatakan "Saya menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan lomba parade cinta tanah air ini. Harapan lomba parade cinta tanah air ini adalah bisa menjadi tolak ujur bagi pelajar dan mahasiswa semua dan bisa menumbuhkan cinta terhadap tanah air", ujarnya.

Dilanjut "Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampaikan pesan dan karakter pelajar Indonesia. Kegiatan ini juga untuk menggali potensi pelajar sehingga menumbuhkan akan cinta tanah air", tutup Rudyanto. Selanjutnya membuka acara dengan pemukulan gong tanda di mulainya lomba diskusi parade cinta Tanah Air.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : tribratanewsriau


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November