Kamis, 13 Juli 2017 - 07:10:55

Satu dari Tiga Kontraktor Lanjutan Pembangunan Siak IV Dinyatakan Gugur

    Michael B. Bara Hits : 2149    

***mcr


PEKANBARU - Satu dari tiga kontraktor yang menawarkan kotrak lanjutan pembangunan jembatan Siak IV sudah gugur. Dalam waktu dekat, diantara dua kontraktor yang tersisa kembali diseleksi untuk diputuskan sebagai pemenangnya.

Demikian dikatakan Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Riau Indra kepada wartawan, Selasa (11/7/17). Bahkan menurutnya, dalam waktu dekat sebelum akhir bulan ini pemenangnya sudah diputuskan oleh Pemerintah Provinsi Riau.

"Sudah satu gugur, tinggal dua lagi, nanti diseleksi lagi. Jadi nanti dalam waktu dekat Insya Allah sebelumnya akhir Juli inilah sudah diumumkan pemenangnya," jelas Indra.

Menurutnya, dua kontraktor yang berasal dari perseroan nasional tersebut akan dipilih yang benar-benar memenuhi kualifikasi untuk pembangunan jembatan yang sudah lama mangkrak tersebut. 

Saat ditanya alasan salah satu calon kontraktor tersebut dinyatakan gugur, Indra mengaku kurang tahu pasti. Karena menurutnya, yang lebih tahu adalah bidang pokja yang menangani kontrak jembatan Siak yang menghubungkan Kecamatan Senapelan dan Rumbai Pesisir tersebut. 

"Kalau Itu pokjalah yang tahu kenapa jadi dua kontraktor," ujar Indra. 

Jika sebelum akhir Juli ini pemenangnya sudah diumumkan, maka berarti masih dengan rencana awal. Diharapkan proses tersebut tidak ada kendala berarti dan sudah tuntas sebelum akhir masa jabatan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. 

"Target ini masih on skedjul, kita harapkan sudah lancar saja tanpa kendala proses ini," ungkap Indra.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Toyota Rilis New Etios Cross X-Edition, Tambahkan Sentuhan Crossover

  Ekonomi Bisnis  




Agustus, Penjualan Mobil di Indonesia Meningkat Jadi 96.461 Unit