Kamis, 13 Juli 2017 - 07:16:17

Kerusakan Jalan Lintas Inhu-Inhil Memprihantikan

    Michael B. Bara Hits : 5638    

***mcr


PEKANBARU - Akses infrastruktur di beberapa ruas jalan di kabupaten/kota di Riau masih memprihatinkan. Seperti akses jalan penghubung antara Kabupaten Indragiri Hilir ke Indragiri Hulu yang masih banyak rusak.

Kondisi lubang dari diameter kecil hingga besar terlihat menganga. Hal ini tentunya membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas di areal transportasi tersebut.

Kondisi itu diperparah dengan masih banyaknya truk-truk bertonase besar yang melintas di kawasan tersebut. Belum lagi pinggiran turap yang rusak karena proses sedimentasi.

Seperti yang diungkapkan salah seorang warga yang melintas Akmal (42). Menurutnya, hal itu sudah dirasakannya sejak bertahun-tahun dan tidak kunjung diperbaiki.

"Ya kalau sudah sampai sebesar ini kan sangat berbahaya. Seharusnya dapat segera diperbaiki. Hal semacam inilah yang sebenarnya kami harapkan,"ujar warga Indragiri Hilir itu, Selasa (11/7/2017).

Kondisi itu ternyata sudah menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Riau. Dimana, langkah penanganan dengan perbaikan sarana infrastruktu tersebu segera dilakukan tahun ini.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengimbau instansi terkait untuk segera melakukan penanganan. Diharapkan dengan memperbaiki saranan transportasi tersebut dapat memberikan kenyamanan masyarakat yang menggunakan jasa transportasi jalan.

"Ya ini memang harus segera diperbaiki. Jalan yang amblas ini harus dibuatkan turapnya. Dan Insya Allah akan segera di selesaikan," urainya.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Startup PanenID, Beli Sayur Langsung Ke Petani

  Ekonomi Bisnis  




BRI Berikan Layanan Keuangan Inklusif untuk TKI