Kamis, 13 Juli 2017 - 07:16:59

Kerusakan Jalan Lintas Inhu-Inhil Memprihantikan

    Michael B. Bara Hits : 7191    

***mcr


TELUK KUANTAN - Melalui giat Police Goes To Scholl atau Polisi masuk sekolah, jajaran Polres Kuantan Singingi mengajak para siswa untuk tertib berlalu lintas. Kali ini kegiatan Police Goes to scholl dilaksanakan di aula SMK Negeri 2 Teluk Kuantan, Selasa (11/7/2017).

Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, S.IK bersama Kasat Lantas Polres, AKP Supriayana langsung menjadi pembicara pada giat yang bertujuan memperkenalkan kepada para siswa dalam keamanan berkendara serta tentang kelengkapan surat berkendara ini.

Dikesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk menuntut ilmu pendidikan dan selalu taat beribadah serta patuh kepada orang tua.

Kapolres dan Kasat lantas juga mengajak para siswa untuk tidak ugal-ugalan dalam berkendara seperti yang sering terjadi saat ini."Kita minta para siswa agar setiap berkendara terlebih dahulu memperhatikan kelengkapan saat berkendara seperti menggunakan helm dan melengkapi surat-suratnya serta bekendara tidak ugal-ugalan,"ujar Kapolres.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI